Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Di Pasar Gelugur Rantauprapat Berbasis Web Menggunakan Framework Codeigniter

Ilham Taufiq

Abstract


Writing this Final Task aims to qualify for the approval of diploma 3 Informatics Management program with the title "Customer Satisfaction Information System Against Services In Gelugur Rantauprapat Web-Based Market Using Codeigniter Framework" which aims to know how much satisfaction level of service has been provided by the market to customers through computerized information systems.


Full Text:

PDF

References


A. S. Maulana, “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT . TOI,†2007.

B. Rahman, B. Susetyo, and D. Primasari, “Analisis Kinerja Pelayanan Surat-Menyurat Berbasis Web Di Pgri Kabupaten Bogor,†IKRA-ITH Inform. J. Komput. dan Inform., vol. 3, no. 1, pp. 1–11, 2019.

D. Syarifuddin et al., “ARS International School of Tourism,†pp. 19–32.

F. Ekonomi, “LOYALITAS PELANGGAN PADA PT . PANDIAMON SURABAYA SKRIPSI Disusun Oleh : UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL ‘ VETERAN ’ LOYALITAS PELANGGAN PADA PT . PANDIAMON SURABAYA Yang diajukan Pembimbing Utama,†2012.

I. P. Rosnah Ritonga1), Muhammad Halmi Dar2), “SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA TOKO R2 COLLECTION DI RANTAUPRAPAT BERBASIS WEB Rosnah,†vol. 7, no. 3, pp. 120–125, 2019.

I. Purnama, “Sistem Informasi Kursus IBAY Komputer Berbasis Web dan Mobile Android,†Riau J. Comput. Sci., vol. 5, no. 1, pp. 23–31, 2019.

M. Helmi Fauzi Siregar1, Yustria Handika Siregar2, “Perancangan Aplikasi Komik Hadist Berbasis Multimedia,†J. Teknol. Inf., vol. 2, no. 2, p. 113, 2019.

M. P. H. Setiawan and F. Masya, “Analisa Perancangan Sistem Informasi Pelaporan Fasilitas Umum dan Informasi Pembuatan E-KTP Untuk Masyarakat,†Rabit J. Teknol. dan Sist. Inf. Univrab, vol. 5, no. 1, pp. 1–8, 2020.

N. N. Sari, S. Utami, and R. N. Bambang, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pasar Tradisional Ngronggo Kota Kediri,†JIMEK J. Ilm. Mhs. Ekon., vol. 2, no. 1, p. 20, 2019.

R. Somya, “Aplikasi Manajemen Proyek Berbasis Framework CodeIgniter dan Bootstrap di PT. Pura Barutama,†J. Inform. J. Pengemb. IT, vol. 3, no. 2, pp. 143–150, 2018.




DOI: https://doi.org/10.36987/josdis.v1i2.2801

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Hasil gambar untuk committee on publication ethics logo
 

Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Journal of Student Development Information System (JoSDIS) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.

 

Journal of Student Development Information System (JoSDIS)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JoSDIS/index
Journal DOI: 10.36987/josdis
E-ISSN: 2774-7948

Alamat Redaksi :
Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Sains dan Teknologi,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418