RANCANG LAYANAN INFORMASI PADA TOKO JEPARA BERBASIS WEB

M Fathur Rahman, Enjuara Simangunsong, Ayu Widyasari, Mitha Amelia Sundari, Rahmadani Pane

Abstract


Toko jepara adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi mebel  yang khususnya berbahan kayu jati. Adapun permasalahaan dalam penelitian ini konsumen masih sulit mendapatkan informasi produk-produk yang ditawarkan oleh Toko Jepara, sehingga konsumen harus datang langsung ke Toko Jepara. Untuk mendapatkan informasi tentang produk yang dipasarkan, oleh karena itu penulis membuat suatu sistem pemasaran berbasis web yang dapat membantu untuk memperoleh informasi, sehingga dapat mudah mengakses website kapanpun yang di inginkan, selain itu dengan adanya penjualan secara online diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

kayword : Sistem, penjualan, php, mysql


Full Text:

PDF

References


N. J. Simanjuntak, S. Suryadi, and G. J. . Silaen, “Sistem Pengarsipan Surat Bagian Organisasi Dan Tatalaksana Pada Kantor Bupati Labuhanbatu Berbasis Web,†J. Ilm. AMIK Labuhan Batu, vol. 5, no. 3, pp. 26–36, 2017.

R. Aisyah, R. Watrianthos, and M. Nasution, “Sistem Informasi Data Guru MDTA Pada Kantor Kesra Setdakab Labuhanbatu Berbasis Web,†J. Ilm. AMIK Labuhan Batu, vol. 5, no. 2, pp. 35–45, 2017.

K. K. Perancangan, “Perancangan Sistem Informasi Pariwisata Daerah Kabupaten Labuhanbatu Berbasis Web digunakan sebagai alat bantu dalam penyampaian informasi kawasan wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakat yang ingin mengetahui daerah-daerah pa,†vol. 5, no. 3, pp. 37–44, 2017.

D. Prodi, M. Informatika, and A. Pendahuluan, “Sistem inventaris berbasis web pada gudang perusahaan,†vol. 3, no. 1, 2015.

J. Tam and T. A. Model, “Sistem Informasi Penjualan Produk Berbasis Web Pada Chanel Distro Pringsewu,†J. TAM (Technology Accept. Model ), vol. 4, pp. 1–7, 2015.

M. K. fahrisal, Sentosa Pohan, S.Kom., M.Kom, Marnis Nasution, S.Kom., “Perancangan Sistem Inventory Barang,†Peranc. Sist. Invent. Barang Pada Ud. Minang Dewi Berbas. Website, vol. 6, no. 2, pp. 1–7, 2018.

A. Hendini, “Pemodelan UML sistem informasi Monitoring Penjualan dan stok barang,†Pemodelan Uml Sist. Inf. Monit. Penjualan Dan Stok Barang (Studi Kasus Distro Zhezha Pontianak), vol. IV, no. 2, pp. 107–116, 2016.

A. Wicaksono, A. S. M. Lumenta, and B. A. Sugiarso, “Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Furniture pada Galeri Ukir Mebel Berbasis Web,†E-jounal Tek. Inform., vol. 11, no. 1, pp. 1–7, 2017.

R. Hidayat and S. Marlina, “Perancangan Sistem Informasi Penjualan Barang Handmade Berbasis Website Dengan Metode Waterfall,†Simp. Nas. Ilmu Pengetah. dan Teknol., pp. 175–183, 2017.

D. I. Tika Sari Ramadhani, Sudi Suryadi, “Sistem Informasi Stok Gudang Pada Platinum Hotel,†J. Ilm. AMIK Labuhan Batu, vol. 6, no. 2, pp. 35–40, 2018.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.