PELUANG DARI HADIRNYA TEKNOLOGI DAN E-BUSINESS DI INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Christiana, Yully, Ari Pradanawati & Wahyu Hidayat. 2014. Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan, Pembinaan Usaha Dan Inovasi Produk Terhadap Perkembangan Usaha. dipenogoro Jounal Of Social And Politic.
Dahlia, Meidylisa Patty & Dian Utami Sutikno. 2015. Pengaruh Kompetensi Entrepreneur, Penggunaan Teknologi Informasi, Inovasi terhadap Keunngulan Bersaing menuju Asean Economic Comunity. ISBN: 978-602-9238-60-0 hal. 82
Eddy Soeryanto Soegoto & Raeni Dwi Santy. 2013. Market Orientation And Product Innovation And The Effect On Competitive Advantage (Survey On Angklung in Padasuka Bandung). Handriani, Eka. 2011. Pengaruh Faktor Internal Eksternal, Entrepreneurial Skill, Strategi dan Kinerja Terhadap Daya Saing UKM di Kabupaten Semarang. Jurnal Dinamika Sosial Ekonomi. 7 (1).
Eddy Soeryanto Soegoto. 2009. Entrepreneurship Menjadi Pebisnis Ulung. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Widhianto, Chandra Wibowo. (2002). E-Business: Teknologi dan Peluang Bisnis di Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.36987/ebma.v2i2.2358
Refbacks
- There are currently no refbacks.