PENGARUH PERANAN PRODUK HERBA PENAWAR AL WAHIDA INDONESIA (HPAI) TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH PRODUK HERBAL (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA BANGUN REJO, DELI SERDANG SUMATERA UTARA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Prancis Tantri.2014.Manajemen pemasaran.Jakarta: Raja Grafindo Persada. Arikunto, Suharsini. 2013. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Basu Swastha Dharmmesta dan T. Hani Handoko. 2010.Manajemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen.Edisi keempat.Yogyakarta: BPFE
Franky, Hetty & Mey. 2016. Dasar-Dasar Kewirausahaan Teori dan Praktik. Jakarta: indeks
J. Supranto. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta. Karim, Adiwarman. 2010. Ekonomi Mikro Islam. Jakarta: AMZAH
Kotler, philip dan Gary Amstrong. 2013. Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, P. and Keller, K., (2012), Marketing Management, 14th Edition, Pearson Prentice Hall. Saladin,Djaslim.2011.Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan pelaksanaan, Unsur-unsur
Pemasaran. Bandung: CV. Linda Karya.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Soekanto, soerjono.2010. Kesadaran Hukum dan Kepatuhan Hukum. CV.Rajawali
Suryani, Tatik., (2014), Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran, Graha Ilmu, Yogyakarta.
Sukirno, Sadono. 2011. Makro Ekonomi Teori pengantar. Jakarta: Rajawali Pers Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy.2010. Strategi Bisnis Pemasaran. Andi. Yogyakarta. www.hpaindonesia.net diakses pada tanggal 20 juni 2019, jam 18:43 WIb
DOI: https://doi.org/10.36987/ebma.v2i1.2400
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ebma/index
Journal DOI:Â 10.36987/ebma
e-ISSN :Â 2746-2137
p-ISSN :Â 2746-5330
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418