Analisis Pengembangan Asuransi Syariah Pada PT. Sunlife Financial Cabang Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdulkadir Muhammad, Pengertian Asuransi, Tujuan Asuransi dan Premi Asuransi, (Bandung: PT. Citra Aditya Bakti, 2006), h. 56-57.
Amin, Abdullah. Strategi Pemasaran Asuransi Syariah, Jakarta: PT. Grasindo, 2007. Handayani, Tati.Manajemen Pemasaran Islam, Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Happer W.Boyd, JR.Orville C.Walker, dkk, Manajemen Pemasaran “Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global†(Bandung: PT Gelora Aksara Pratama, 2010), h.36
Hermawan Kartajaya, Muhammad Syakir Sula, Syariah Marketing, (Jakarta: Mizan, 2017), h. 48-49.
Jalaluddin, J. (2019). Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Masyarakat Banda Aceh Dalam Pemilihan Asuransi Jiwa Syariah. Jurnal Perspektif Ekonomi Darussalam. https://doi.org/10.24815/jped.v4i1.10928
Koentjaraningrat. (1997). Metode Penelitian Masyarakat. Metode Penelitian Masyarakat. M.Hanafi, M. (2014). Risiko, Proses Manajemen Risiko, dan Enterprise Risk Management. Management Research Review.
Miah Said, Muhammad Yusuf.Konsep dan Strategi Pemasaran, Makassar: CV. Sah Media, 2019.
Purwanto, Irwan. Manajemen Strategi, Bandung : CV Yrama Widya, 2008.
Ramadhani, H. (2015). Prospek dan Tantangan Perkembangan Asuransi Syariah di Indonesia. AL-TIJARY. https://doi.org/10.21093/at.v1i1.422
Suwandi, B. dan. (2008). Memahami Penulisan Kualitatif. Rineka Cipta.
Syakir Sula Muhammad, Hukum Asuransi Indonesia, (Jakarta: Gema Insani Press, 2004), h.52.
Syakir Sula, Muhammad. AAIJ, FIIS, Asuransi Syariah (Life and General): Konsep dan Sistem Operasional, Jakarta: Gema Insani, 2004.
Wirdya ningsih, N. (2017). Hukum Islam Dan Pelaksanaannya Di Indonesia. Jurnal Hukum & Pembangunan. https://doi.org/10.21143/jhp.vol31.no4.1295.
DOI: https://doi.org/10.36987/ebma.v3i2.3585
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ebma/index
Journal DOI:Â 10.36987/ebma
e-ISSN :Â 2746-2137
p-ISSN :Â 2746-5330
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418