Pendampingan Dalam Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Di SMP Negeri 1 Bagan Sinembah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
B.Uno Hamzah (2011) Model Pembelajaran Menciptakan Proses BelajarMengajar yang Kreatif dan Efektif, Penerbit Bumi Aksara, Bandung
Hartono Rudi, 2013,SRagam Model mengajar yang Mudah Diterima Murid Diva Press , Yogyakarta.
Janah, Dwi Nur. 2010. Upaya Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education. Surakarta: (Skripsi) FKIP UMS (Tidak Dipublikasikan)
Kementerian Pendidikan Matematika (2018), Buku Guru ,Penerbit Puskur,Balitbang, Kemdikbud
Kreatif Siswa melalui Pendekatan Open-Ended. Prosiding Seminar Nasional Matematika VII UNNES, 26 Oktober 2013: 107-116
Nasution, Eline Yanty Putri. 2013. Meningkatkan Kemampuan dan Disposisi Berpikir Sudijono, A. (2011). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Slameto,2013,Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya, Rineka Cipta, Jakarta.
Sugiyono. 2011. Metode Pengabdian kepada Masyarakat Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung:Alfabeta.
Tandaling, Edy.(2011). Implementasi Realistic Mathematics Education (RME).Jurnal Ilmiah. Pontianak. Universitas Tanjungpura
Van Den Heuvel-Panhuizen, M. 1991. The Didactical Use Of Models In Realistic Mathematics Education: An Example From A Longitudinal Trajectory On Percentage. Dalam Educational Studies in Mathematics Kluwer Academic Publishers. Printed in the Netherlands.
Wijaya, Ariyadi. 2012. Pendidikan Matematika Reaslistik. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.36987/ikabinaenpabolo.v2i2.3883
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.