PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN SEJARAH MENGENAI MESIR KUNO
Abstract
diminati untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan menciptakan sistem belajar mengajar yang
evektif dan efisien. Sistem ini diharapkan dapat menarik minat pelajar untuk mempelajari bidang yang
sulit dipahami ataupun bidang yang membosankan, terutama untuk pelajar yang kurang
memperhatikan di kelas dan malas membaca buku, sistem ini dapat membantunya apalagi kalau
ditambah dengan animasi.
Dengan adanya aplikasi perangkat belajar berbantuan komputer dengan pendekatan
multimedia dapat meningkatkan minat belajar pada anak, sistem belajar yang menyertakan pelajar
secara aktif untuk menjelajahi isi pelajaran, akan meningkatkan perepat proses belajar dan piranti
lunak yang digunakan untuk membuat perangkat belajar sangat mempengaruhi kecepatan dan
kehandalan pembuatan program.
Full Text:
PDFReferences
Microsoft ®Encarta ® Reference Library 2003.©
-2002 microsoft Coproration.
Kusumo,A, S., 2002, Buku Latihan Pemograman
Database dengan Visual Basic
0.PT. Elex Media
Komputindo,Jakarta.
Sucianti dan Prasetya Irwan, 2001, Teori Belajar
dan Motivasi: Mengajar di
Perguruan Tinggi, Buku 1.30, Pusat
Antar Universitas untuk peningkatkan
dan pengembangan Aktivitas
Instruksional, Direktorat Jendral
Pendidikan tinggi, Departemen
Pendidikan nasional
Egyptology Resuorce,
http://www.newton.cam.ac.uk/egypt/
Giants of Egyphotology: Jean Francois
champolllion
http://.egyphotology.com/kmt/winter
_96/giants/html
Theban Mapping Project, http://www.kv5.com.
Gyptology. Com, http://www.egyptology.com/
DOI: https://doi.org/10.36987/informatika.v1i3.117
INFORMATIKA
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/informatika
Journal DOI: 10.36987/informatika
P-ISSN: 2303-2863
E-ISSN: 2615-1855
Alamat Redaksi :
Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Sains dan Teknologi,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418