Pengaruh Lifestyle, Kemudahan Dan Efektifitas Waktu Terhadap Minat Belanja Online Pada Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Labuhanbatu)

Lilis Suriyani Harahap, Bayu Eko Broto, Elvina Elvina

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lifestyle, Kemudahan Dan Efektifitas Waktu Terhadap Minat Belanja Online Pada Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Labuhanbatu). Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik sampel dengan metode non-probability sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan melihat nilai probabilitas dan t-statistik. Analisis data menggunakan software SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan lifestyle, kemudahan dan efektifitas waktu berpengaruh terhadap minat belanja online pada aplikasi shopee dengan nilai signifikan.


Full Text:

PDF PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.