Perancangan Animasi Game Interaktif Puzzle Hewan Untuk Anak Anak Menggunakan Adobe Flash CS6
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Haris and M. Y. Putra, “Animasi Interaktif Pengenalan Anggota Tubuh Menggunakan Bahasa Arab Pada SD-IT Roudhotul Jannah Bekasi,†vol. 4, no. 2, pp. 145–154, 2020.
A. Suandi, P. Dwi, and A. Pamungkas, “Multimedia interaktif pembelajaran ips kelas 7 berbasis android pada mts al-wasliyah jakarta timur,†vol. 04, pp. 66–77, 2019.
D. Destiani, S. Fatimah, D. Tresnawati, and C. Sahlan, “Perancangan Game Puzzle Untuk Pembelajaran Menggunakan Metodologi Multimedia,†pp. 281–287, 2003.
D. F. Racma, “DENGAN METODE PENGACAKAN BANK SOAL PADA MATERI JARINGAN KOMPUTER 1 MENGGUNAKAN,†vol. 4, no. 4, pp. 14–23, 2015.
D. Setiyadi, “Aplikasi Pembelajaran Mengetik Cepat Berbasis Game Edukasi Dengan Linear Congruent Method ( LCM ),†vol. 3, no. 1, pp. 205–212, 2016.
K. Firmantoro et al., “Animasi interaktif pengenalan hewan untuk pendidikan anak usia dini,†vol. XIII, no. 2, pp. 103–110, 2016.
M. Syarif et al., “PEMODELAN DIAGRAM UML SISTEM PEMBAYARAN TUNAI PADA TRANSAKSI E-COMMERCE,†vol. 4, no. 1, 2020.
N. Saurina, “PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA,†pp. 95–108, 2003.
P. Syahputra and C. Science, “DECISION SUPPORT SYSTEM DETERMINING THE LEVEL OF PUBLIC SATISFACTION OF THE CITY WITHOUT SLUMS PROGRAM ( KOTAKU ) IN PNPM MANDIRI IN DELI SERDANG DISTRICT USING THE MULTI-ATTRIBUTE UTILITY THEORY,†vol. 3, no. 1, pp. 33–44, 2019.
S. Rezeki, “Pemanfaatan Adobe Flash CS6 Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers,†J. Pendidik. Tambusai, vol. 2, no. 4, pp. 856–864, 2018.
U. Khulsum, Y. Hudiyono, M. Pendidikan, B. Indonesia, and U. Mulawarman, “PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS CERPEN DENGAN MEDIA STORYBOARD,†vol. 1, no. 1, pp. 1–12, 2018.
DOI: https://doi.org/10.36987/jcoins.v3i1.2971
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Journal of Computer Science and Information System(JCoInS) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Journal of Computer Science and Information System(JCoInS)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JCoInS/index
Journal DOI:Â 10.36987/jcoins
E-ISSN:Â 2747-2221
Alamat Redaksi :
Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Sains dan Teknologi,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418