Perancangan Game Puzzle Berhitung Untuk Anak Dengan Menggunakan Adobe Flash CS6
Abstract
Full Text:
PDFReferences
K. Firmantoro et al., “Animasi interaktif pengenalan berhitung untuk pendidikan anak
usia dini,†vol. XIII, no. 2, pp. 103–110, 2016.
D. Destiani, S. Fatimah, D. Tresnawati, and C. Sahlan, “Perancangan Game Puzzle Untuk
Pembelajaran Menggunakan Metodologi Multimedia,†pp. 281–287, 2003.[3] A. Suandi, P. Dwi, and A. Pamungkas, “Multimedia interaktif pembelajaran ips kelas 7
berbasis android pada mts al-wasliyah jakarta timur,†vol. 04, pp. 66–77, 2019.
A. Haris and M. Y. Putra, “Animasi Interaktif Pengenalan Anggota Tubuh Menggunakan
Bahasa Arab Pada SD-IT Roudhotul Jannah Bekasi,†vol. 4, no. 2, pp. 145–154, 2020.
D. Setiyadi, “Aplikasi Pembelajaran Mengetik Cepat Berbasis Game Edukasi Dengan
Linear Congruent Method ( LCM ),†vol. 3, no. 1, pp. 205–212, 2016.
N. Saurina, “PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA,†pp. 95–
, 2003.
S. Rezeki, “Pemanfaatan Adobe Flash CS6 Berbasis Problem Based Learning Pada Materi
Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers,†J. Pendidik. Tambusai, vol. 2, no. 4, pp. 856–864,
D. F. Racma, “DENGAN METODE PENGACAKAN BANK SOAL PADA MATERI
JARINGAN KOMPUTER 1 MENGGUNAKAN,†vol. 4, no. 4, pp. 14–23, 2015.
P. Syahputra and C. Science, “DECISION SUPPORT SYSTEM DETERMINING THE
LEVEL OF PUBLIC SATISFACTION OF THE CITY WITHOUT SLUMS PROGRAM (
KOTAKU ) IN PNPM MANDIRI IN DELI SERDANG DISTRICT USING THE MULTIATTRIBUTE UTILITY THEORY,†vol. 3, no. 1, pp. 33–44, 2019.
U. Khulsum, Y. Hudiyono, M. Pendidikan, B. Indonesia, and U. Mulawarman,
“PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS CERPEN DENGAN MEDIA
STORYBOARD,†vol. 1, no. 1, pp. 1–12, 2018.
M. Syarif et al., “PEMODELAN DIAGRAM UML SISTEM PEMBAYARAN TUNAI PADA
TRANSAKSI E-COMMERCE,†vol. 4, no. 1, 2020.
Refbacks
- There are currently no refbacks.