Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Grab Di Kota Rantauprapat
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriliani, A., Budhiluhoer, M., Jamaludin, A., & Prihandani, K. Systematic literature review kepuasan pelanggan terhadap jasa transportasi online. Systematics, 2(1), 12-20,2020.
Boimau, H., & Bessie, J. L. Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Grabbike. Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs), 14(2), 169-187,2021.
Brilian, S. C., & Haris, M. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Solusi, 21(3), 300-309,2023.
Komala, R., & Selvi, E. Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online. Jurnal Manajemen, 13(3), 483-491,2021.
Marati, N. C. Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ojek online (Studi pada konsumen gojek di Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 4(3),2016.
Nugroho, W. P., Wulansari, S., Inayah, C., & Dewi, V. S. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Gojek di Magelang. Jurnal Analisis Bisnis onomi, 17(2), 132-142,2019.
Rezki, M., Sukmawati, L., Elbiansyah, E., & Riyana, D. Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ojek. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 4(3), 50-57,2019.
Sianipar, G. J. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi pada Pelanggan Grabbike di Kota Medan). Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 183-196,2019.
Surianto, K. N., & Istriani, E. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Grab-Cardi Yogyakarta,2019.
Teluma, Y. B. Pengaruh Fitur Layanan, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Maxim di Kota Samarinda. PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 2(2), 3772-3789,2025.
Refbacks
- There are currently no refbacks.