ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MIE INSTAN MIE SEDAP (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Sedap kota Medan)
Abstract
In the current era of globalization, advertising board is a discipline that has significance in the business world, given the absence of innovation trend setting in various fields requires every individual or organization () to consistently compete to achieve what is aspired. the goal, in particular to obtain the benefits of the ideal. with the cost a little. Be an innovator in the market can be estimated with the recognition of the market and the situation during a state of emergency and the difficulty in the whole world. Indeed, become a winner was difficult, especially at the level of the customer who is easily tempted to try or switch brands or different goods. The organization should have the option to compete and follow their business in a climate of strict business, items of new competitors,kemajuanmekanis, legislation or government settings that continues to grow quickly.
Full Text:
PDFReferences
Kritiana, Elisabet. Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Pada LoyalitasMerek Mie Sedaap. 2018.
Yusuf, Mohamed. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mebel CV Jati Endah Lodoyo Blitar).Vol 2, No 2, No 1 (2015).
Ari dan Sendhang. Pengaruh Kualitas, Fitur Produk dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Semarang). 2017.
Rohmat, Bangkit. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Provider (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indosat Ooredoo di Kota Magelang).2019.
Nuruldkk.PengaruhKualitasProduk, Citra Merek dan Promosi Penjualan Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap. (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Sedap di Kecamatan Tembalang). 2013.
Arianda, Romadji. Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Mie Instan Indomie (Studi kasus Pada Mahasiswa Kos-Kosan Universitas Sriwijaya Kampus Indramayu). 2018.
Cicih dan Siti. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan di Perumahan Pekayon Bekasi Selatan. Jurna lManajemen Vol.7.No.2 Oktober 2019.
Gianada dan Egi. Citra Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen : Kasus pada Produk Mie Instan. Vol. 6. No 2, 2018.
Ninda dan Dadan. Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli : Studi Pada Produk Kecantikan. Volume 8, No 1, April 2019.
Januar, Alfajri. Pengaruh Citra Merek Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas konsumen (Studi Kasus Pada Koran Harian PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru).Vol.3 No.2, Oktober 2016.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v1i3.2424
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418