Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Beli Calon Nasabah produk Asuransi Jiwa Syariah

Indah Sri Utami Zebua, Rahmi Syahriza

Abstract


Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Beli Calon Nasabah produk Asuransi Jiwa Syariah

Full Text:

PDF

References


Departemen Agama, Al-Qur‟an dan Terjemahannya, (Jakarta ; 1971)

Fandy Tjipno,, (2002), manajemen jasa, Yogyakarta ; penerbitan_andi offset.

Fajriah, Lily Rusna (2017) OJK ; Hanya 10% Masyarakat Indonesia Memiliki Asuransi, Berita Online, 27 September, Diakses pada 29 Januari 2018.

Kotler dan Amstrong, (2004) Prinsip-prinsip Marketing, (jakarta ; Edisi Ketujuh, Penerbit Salemba Empat).

M.A, Dr. Andri Soemitra, Bank Dan Lembaga Keuangan Bank (jakarta ; PRENAMEDIA_ GROUP, 2018)

Nico Aprianto and Diah Ayu Candraningrum, ‘Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Beli Produk PRUlink Generasi Baru Nasabah Prudential Life Assurance Indonesia’; 2019 ; 313–19

Suharsimi Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, (Jakarta ; Rineka_ Cipta, 2006).

Sugiyono, Metode Peneitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, (Bandung ; Alfabeta, 2017).

Veithzal Rivai Zainal et al, Islamic Marketing Management, (Jakarta ; PT Bumi_Aksara, 2017).




DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i2.2596

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Hasil gambar untuk committee on publication ethics logo
 

Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.

 

Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN: 2774-4221

Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418