Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Beli Calon Nasabah produk Asuransi Jiwa Syariah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Departemen Agama, Al-Qur‟an dan Terjemahannya, (Jakarta ; 1971)
Fandy Tjipno,, (2002), manajemen jasa, Yogyakarta ; penerbitan_andi offset.
Fajriah, Lily Rusna (2017) OJK ; Hanya 10% Masyarakat Indonesia Memiliki Asuransi, Berita Online, 27 September, Diakses pada 29 Januari 2018.
Kotler dan Amstrong, (2004) Prinsip-prinsip Marketing, (jakarta ; Edisi Ketujuh, Penerbit Salemba Empat).
M.A, Dr. Andri Soemitra, Bank Dan Lembaga Keuangan Bank (jakarta ; PRENAMEDIA_ GROUP, 2018)
Nico Aprianto and Diah Ayu Candraningrum, ‘Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Beli Produk PRUlink Generasi Baru Nasabah Prudential Life Assurance Indonesia’; 2019 ; 313–19
Suharsimi Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, (Jakarta ; Rineka_ Cipta, 2006).
Sugiyono, Metode Peneitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, (Bandung ; Alfabeta, 2017).
Veithzal Rivai Zainal et al, Islamic Marketing Management, (Jakarta ; PT Bumi_Aksara, 2017).
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v1i3.2596
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418