Strategi Pengembangan Diri Agen Asuransi Dalam Mencapai Target pada PT. Sunlife Financial Cabang Kota Medan

Alya Mahpuja Nasution, Rahmi Syahriza

Abstract


This study aims to determine the agent's self-development strategy in achieving the target. At PT. Sunlife Financial Medan city branch. This research data uses qualitative or descriptive methods through interviews, observations and data provided by related companies. In achieving the targets set by the company, agents are given special training by the company in developing themselves to become good and correct agents in marketing their products, deepen themselves to know about insurance products, and learn about techniques to attract customers' interest, as well as learn how to maintain customers to continue to be customers of PT. Sunlife Financial Medan city branch.


Full Text:

PDF

References


Alfin dan Nur aslami, “Strategi pemasaran agenâ€, Journal of Islamic Management, Vol.2 No.2, 2022.

Dini Nur Haq,â€Analisis Strategi Pemasaran agen asuransi jiwa bersama (ajb) BumiPutera cabang Ponorogo dalam mempertahankan loyalitas nasabahâ€, (Ponogoro: IAIN Ponogoro).

Lia Puspita, Skripsi: “Strategi pengembangan diri agen asuransi syariah dalam mencapai targetâ€, (Bengkulu: IAIN Bengkulu,2017).

Malaya Hasibuan, “Pengembangan diri menjjadi agen pembelajar sejatiâ€. Analytica Islamica. Vol.3 No.2, 2014.

Rizki Zayusman dan Muhammad haris riyaldi,â€Pengaruh pemahaman dan peran agen terhadap minat nasabah memilih asuransiâ€. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Islam. Vol.1 No.2, 2019.

Sahrine Fhan Hidayati: “Strategi Pemasaran agen dalam mencapai target penjualan pada produk asuransiâ€, (Medan: (UIN Sumatera Utara).




DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i2.2603

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Hasil gambar untuk committee on publication ethics logo
 

Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.

 

Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN: 2774-4221

Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418