Manajemen Marketing Asuransi Syariah Untuk Meningkatkan Minat Masyarakat Pada PT Prudential Komplek Merbau Mas
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angipora Mp (2022) dasar-dasar pemasaran , (pt raja grafindo)
Assauri s (2009) manajemen pemasaran dasar konsep dan strategi, raja grafindo (2001)
Swastha DH dan Irawan (2001) menejemenpemasaran modern ,liberty
Hendrianto, Misdalepa,R.(1912).Strategi marketing meningkatkan nasabah asuransi syariah (studi kasus di asuransi syariaha jb bumiputera 19 12 curup).127–142.
Kasmir. (2004). Pemasaran Bank. kencana.Komarudin.(1994).Kamus perbankan.Raja Grafindo.
Makmur,S.(2015).Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Jurnal Ilmiah CanoEkonomos,3(1),45–59.
Maskanah,S.(2016).Implementasi Produk Asuransi Jiwa Syariah Terhadap Kestabilan Ekonomi Keluarga.Tsarwah:Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam,1(2),125.
Life Insurance Bumiputera 1912 Of Surabaya Region. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 1(2).
Rangkuti. (2004). Strategi Dan Kebijakan Usaha. Bumi Aksara.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. PT Gramedia Pustaka Utama.
Rianto, M. N. (2010). “Dasar-Dasar Pemasaran Syariah. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v1i4.2626
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418