Peran Pengalaman Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus Dinas Perkebunan Provinsi Sumatra Utara)

Imron Berutu, Muhammad Ikhsan Harahap

Abstract


Improving the performance of our company employees requires work experience. Employee work experience shows skill proficiency. Employees who have worked for several years have different types of work experience to solve different types of problems within the company. Quality Resources to Improve Work Performance The purpose of this study is to improve employee performance in order to achieve a high level of performance based on the results of the existing literature review, namely to explain scientifically the role of work experience. Work done on a complete job. Improve employee performance.


Full Text:

PDF

References


Abdullah, M. M. (2014). Manajemen dan Evaluasi Kinerja Karyawan. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.

Aristarini, L., Kirya, I. K., &Yulianthini, N. N. (2014). Pengaruh Pengalaman Kerja, KompetensiSosial Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Pemasaran PTAdira Finance Singaraja. Bisma: JurnalManajemen, 2.

Dipang, L. (2013).

PengembanganSumberDayaManusiadalamPeningkatan Kinerja Karyawanpada PT.Hasjrat Abadi Manado. JurnalEmba, 1(3), 1080–1088.

Hadi, K., &Kadarni, L. (2018). Hubungan Antara PengalamanKerja Dan Tingkat PendidikanTerhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kesehatan Kota Mataram. Valid: Jurnal Ilmiah. Husaini, A. (2017).

Peranan Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi. Jurnal Warta.

Khairani, Y. (2019). Pengaruh Motivasi Kerja, Pengalaman Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Loyalitas Pegawai Pada Badan Penelitian Dan Pengembangan Provinsi.




DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i3.2635

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Hasil gambar untuk committee on publication ethics logo
 

Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.

 

Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN: 2774-4221

Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418