Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Otomotif Putra Jaya Labuhanbatu Selatan

Monika Sari

Abstract


We are a company engaged in the procurement of goods and services industry. The data set was carried out by distributing questionnaires and distributed to 50 research samples, namely Putra jaya automotive store consumers. Data analysis in this study using the help of SPSS version 20. Multiple linear regression analysis, multiple linear regression analysis, multiple linear regression analysis, multiple linear regression analysis, and multiple regression analysis. The results showed that the brand image has a positive effect on customer loyalty it can be seen from the value of t count>t table (3,523 > 2,010), brand image has a positive effect on customer loyalty it can be seen from the value of t count > t table (5,538>2,010), brand image and brand trust F table (48,918 > 3,20).


Full Text:

PDF

References


Aryani, D., & Rosinta, F. (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi Dan Organisasi, 17(2), 114–126.

Dahmiri. (2010). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas pelanggan Perumahan Griya Kembar Lestari Di Kota Jambi. Jurnal Pemasaran Modern, 2(1), 160. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Iswanto, B., Yacob, S., & Erida. (2011). Analisis Persepsi Konsumen Pengguna Jasa Medis Non kejiwaan Rumah Sakit Jiwa Daerah Jambi. Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 3(1), 1–5. https://doi.org/10.1007/s13398-014-0173-7.2

Kepuasan, P., Berpindah, H., Penyediaan, D. A. N., Pemasaran, P. M., Petra, U. K., & Siwalankerto, J. (2014). SURABAYA Yenny Chen S dan Edwin Japarianto. 2(1), 1–7.

Mahkota, A. (2014). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KENYAMANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE (Studi Pada Pelanggan Website Ride Inc). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 8(2), 79967.

Maria, M., & Anshori, M. Y. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen King Cake. Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management, 6(1), 50–51. https://doi.org/10.20473/jmtt.v6i1.2654

Martina, N. (n.d.). PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA TEKNIS. 638–646.

Pengaruh, A., Pelayanan, K., & Kepuasan, P. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di Salon Dan Spa. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di Salon Dan Spa, 4(2), 105–110. https://doi.org/10.22146/jmpf.274

Pitoy, V., Tumbel, A., Tielung, M., Manajemen, J., & Ekonomi, F. (2016). Analisis Strategi Bersaing Dalam Persaingan Usaha Bisnis Document Solution (Studi Kasus Pada Pt. Astragraphia, Tbk Manado). Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(3), 302–312.

Putri Rahmayanti & Bethani Suryawardani. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. JNE Perwakilan Kawaluyaan Tahun 2014 Putri Rahmayanti Tambunan dan Bethani Suryawardani Fakultas Ilmu Terapan, Universitas Telkom. Banking and Management, 4(2), 2252–8520.




DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v1i2.2776

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Hasil gambar untuk committee on publication ethics logo
 

Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.

 

Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN: 2774-4221

Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418