Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Pada PT. Pos Indondesia (Persero) Sumatera Utara
Abstract
Full Text:
PDFReferences
AA. Anwar Prabu Mangkunegara, 2013, Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan, Remaja Rosdakarya, Bandung.
Adrian, Payne. 2008. The Essence of Marketing (Pemasaran Jasa). Salemba Empat. Jakarta.
Alma, Buchari. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan kedelapan. Bandung: Alfabeta.
Armisted , C. G., & Clark, G. (1999). Layanan dan Dukungan kepada Pelanggan: Penerapan Strategi yang Efektif. (M. K. Djunaedi, Trans.) Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Assagaff, Mohammad. (2009). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (StudiPada Perusahaan Penerbangan PT. Garuda Di Kota Semarang).Jurnal Ekonomi dan Bisnis. 10 (2), 45-55
Assauri, Sofjan (2011). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Atmaja, K. V. W., Sujana, I. N., & Suwena, K. R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Cabang Singaraja. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 10(1), 12. https://doi.org/10.23887/jjpe.v10i1.20039
Batubara, Aida W, Ginting Paham dan Lubis, Arlina Nurbaity. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Mahasiswa Program Studi Diploma III Administrasi Perpajakan Fisip USU. Jurnal Manajemen dan Bisnis.14 (2), 191-202.
Bismala, Lia. (2012). Manajemen Produksi Operasi. Medan: Perdana Publishing
Ghozali, Imam (2013) Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. (2009). Dasar-DasarPemasaran.Jilid 1 EdisiTerjemahan 9. Jakarta: PT FramediaPustakaUtama.
Kotler, Philip: Keller. (2012). ManajemenPemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lopiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta : Salemba Empat.
Lovelock, C., & Wirtz, J. (2004). Service Marketing: People, Technology, Strategi (5 ed). New Jersey: Pearson Education.
Lupiyoadi dan Hamdani. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Pramana, R. I., & Sukresna, I. M. (2016).Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi atas Harga terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Bus Pariwisata PO Jaya Indah Semarang).Diponegoro Journal Of Management, 5(2), 1-5.
Rosady Ruslan. Metodelogi Penelitian Publik dan Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2004.
Ruslan Mas’ud.2017.Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Timur
Saktiani, Garnis Anggi (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Word Of Mounth. JISIP: Jurnal Sosial dan Ilmu Politik 4 (2), 348-352.
Saleh ,Muwafik, Akh. (2010). Public Service Communication. Malang: UMM Press.
Sugiyono.(2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Cetakan ke-24. Bandung: Alfabeta.
Suryani.Teori Dan Aplikasi Pada Penelitian Bidang Management. Jakarta: Kencana, 2015.
Tjiptono, Fandi Gregorius, Chandra. (2012), Pemasaran Strategik. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Andi Offset. Yogyakarta.
Utami, C. W. (2006). Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Ritel Modern. Jakarta: Salemba Empat.
Yusuf, Mohammad. (2011), dengan Judul “Analisis Pengaruh Promosi, Harga Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jurnal Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Hondaâ€.
Zeithalm,V.A., M.J. Bitner, Gremler. (2009). Services Marketing: Integrating Customer Fpcus Across The Firm 6 Thed. Boston : Mc. Graw-Hill.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i2.3238
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI:Â 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418