Pengaruh E–Service Quality Dan E–Recovery Terhadap E-Loyalty Pada 150K Optik

Dea Putri Novita Parinduri, Sarwo Edi

Abstract


E-Service Quality and E-Recovery Service Quality against e-loyalty on 150K optics. This study uses quantitative methods. The sampling method is purposive sampling technique aimed at 150K optical consumers in Medan City by distributing questionnaires to 70 respondents. The results of this study partially and simultanmenemukan that E – service Quality and E-Recovery Service Quality work positively significant to e-Loyalty at 150K optics.


Full Text:

PDF

References


Authors, F. (2016). Industrial Management & Data Systems relationship Article information : About Emerald www.emeraldinsight.com.

Hur, Y., Ko, Y. J., & Valacich, J. (2011). A Structural model of the relationships between sport website quality, e-satisfaction, and e-loyalty. Journal of Sport Management, 25(5), 458–473. https://doi.org/10.1123/jsm.25.5.458

Liu, Y., He, J. H., Xu, L., & Yu, J. Y. (2008). The principle of bubble electrospinning and its experimental verification. Journal of Polymer Engineering, 28(1–2), 55–65. https://doi.org/10.1515/POLYENG.2008.28.1-2.55

Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Malhotra, A. (2005). E-S-QUAL a multiple-item scale for assessing electronic service quality. Journal of Service Research, 7(3), 213–233. https://doi.org/10.1177/1094670504271156

Rahmalia, P., & Chan, S. (2019). Pengaruh Service Quality dan E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Pada Pelanggan Pt Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Banda Aceh. Jurnal Manajemen Dan Inovasi, 10(1), 66–76.




DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i4.3312

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Hasil gambar untuk committee on publication ethics logo
 

Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.

 

Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN: 2774-4221

Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418