Pengaruh Harga, Kualitas Barang Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Andre Sabungan
Abstract
A business that is quite in demand is the clothing business. The need for clothing today is very important for humans. A person can look fashionable and more confident if they wear good clothes. In Indonesia, the fashion business is growing rapidly, as seen from the many stores and distributions that sell various kinds of clothing. Along with the development of the type of clothing, the competition for profits and customers is also increasing. Toko Andre is a type of trading business engaged in fashion and household needs, where this store sells women's, men's and children's clothing also sells other household needs, this study focuses on fashion. This business has many competitors with the same type of business, for it to influence consumer purchasing decisions is very necessary in the progress of this business, Andre stores must pay attention to how to attract consumers. Researchers see that there are several things that need to be considered to attract consumers, so that consumer purchasing decisions become more improved, such as price, product quality and brand image. These factors can be used as a strategy to improve consumer purchasing decisions in the face of competition and the sustainability of Andre's store business during this pandemic, especially.
Full Text:
PDFReferences
Dr. M. Anang firmansyah, S. M. (2019). PEMASARAN PRODUK DAN MEREK. (Q. MEDIA, Ed.) CV. PENERBIT QIARA MEDIA.
Durianto. (2015). manajemen pemasaran modern. jurnal strategi pemasaran , 1-5.
Ekky. (2019). pengaruh kualitas produk, harga, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen UD. rizky barokah di balongbendo. 16-18.
Gilbert. (2015). respon konsumen terhadap iklan mie sedap. jurnal ilmu komunikasi UPNYK, 6.
Haryanto. (2015). riset ekonomi, manajemen, bisnis dan akuntansi. 4(1), 575-584.
Indrasari, D. M. (2019). pemasaran dan kepuasan pelanggan (pertama ed.). unitomo press.
Irfan, (2018). Pengaruh kualitas produk, promosi terhadap penjualan pada usaha mikro pengjarin sepatu.Jurnal ekonomi pemasaran
Kanuk. (2016). jurnal administrasi bisnis. 50(5), 27-36.
Kotler. (2015). pengaruh kualitas produk. jurnal al-hikmah, 14(2).
Kusdyah. (2012). persepsi harga, persepsi merek, persepsi nilai, dan keinginan pembelian ulang jasa klinik kesehatan. jurnal manajemen pemasaran, 7(1), 25-32.
Martopo, A. S. (2015). pengaruh kualitas produk, citra merek, dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian pada produk jamu tolak angin PT. sido muncul.
Nofri, o. &. (2018). analisis perilaku konsumen dalam melakukan online shopping di kota makassar. jurnal minds: manajemen ide dan inspirasi, 5(1), 113-132.
Prawirosentono. (2016). jurnal ekonomi modernisasi implikasinya terhadap keputusan pembelian toto subianto. jurnal ekonomi modernisasi, 3, 165-182.
S, E. (2019). pengaruh kualitas produk, harg, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen UD. rizky barokah di balongbendo. 16-18.
Siti Lam'ah, (2020). Pengaruh kualitas produk, citra merk, kepercayaan, kemudahan dan harga terhadap keputusan pembelian pada e commerce shopee.
Sugiono. (2012). metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. BANDUNG: Alfabeta.
Sugiyono. (2008). metode penelitian bisnis. bandung: alfabeta.
Sugiyono. (2017). metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. BANDUNG: alfabeta.
Supriyadi. (2016). pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek converse. jurnal bisnis dan manajemen, 4(1), 3 no. 1, 137-138.
Tjiptono. (2015). jurnal administrasi. 50(5), 27-36.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i4.3854
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI:Â 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418