Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Sertifikat Halal Dan Keputusan Pembelian Terhadap Permintaan Produk Hand Body Lotion Citra (Studi Kasus : Pada Masyarakat Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. & Biel, A. L. (2018). Biel, Brand Equity and Advertising : Advertising Role In Building Strongs Brands. New York: Lawrence Erlbaum Associates,.
Anam, M. S., Nadila, D. L., Anindita, T. A., & Rosia, R. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Merek Citra. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 4(1), 120–136. https://doi.org/10.36778/jesya.v4i1.277
Annisa Khairiyah Lubis. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Hand and Body Lotion Citra. Skripsi, 1–110.
Daga, R. (2017). Citra, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan. Sulawesi: Global Research and Consulting Institute.
Desmayonda, A., & Trenggana, A. F. M. (2019). Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Intervening Di Mujigae Resto Bandung. Ekonomi Dan Bisnis, 12(1), 1–95.
Dwi Nurmala, M., Mulyapradana, A., & Sofiyanti, M. (2020). Hubungan Antara Citra Merek Dengan Minat Beli Hand Body Lotion Pada Siswa-Siswi Kelas Xi Di Sma 2 Cipocok Jaya Kota Serang. Economicus, 14(2), 157–166. https://doi.org/10.47860/economicus.v14i2.194
Erdalina, W. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Citra Hand and Body Lotion di Pariaman. MENARA Ilmu, XII(9), 155–164.
Fauzia, S. (2019). Pengaruh Religiusitas, Sertifikasi Halal, Bahan Produk Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis, 66(1), 37–46.
Ibrahim, T. (2021). Manajemen Mutu Terpadu. Bandung: Yrama Widya.
Irwansyah, R. (2021). Perilaku Konsumen. Jawa Barat: Bhakti Persada Bandung
Nadiya, F. H., & Wahyuningsih, S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Fashion 3second Di Marketplace (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Fashion 3second Di Kota Semarang). Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(2), 1–20.
Nasution, Y. S. J. (2018). Pengantar Ilmu Ekonomi. Medan: FEBI UIN-SU PRESS.
Nurfaiyah. (2020). Pengaruh Keputusan Pembelian Produk Kesehatan Herbal Az-Ziqro Terhadap Kepuasan Konsumen. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Poespa, A. A. R., Cahyono, R., & Martah, V. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lotion Marina. IQTISHADequity Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMAHA, 3(1), 212. https://doi.org/10.51804/iej.v3i1.931
Pradana, D., Hudayah, S., &Rahmawati, R. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor. Kinerja, 14(1), 16. https://doi.org/10.29264/jkin.v14i1.2445
Shidarta. (2019). Aspek Hukum Ekonomi dan Bisnis Edisi Pertama. Jakarta: Prenadamedia Group.
Sri, K., & Jalil, A. (2019). Pengaruh Sertifikasi Halal Terhadap Minat Masyarakat Membeli Produk Makanan Berlabel Halal Di Kuala Tungkal. Jurnal Ekonomi Syariah, 2(1), 21-43.
Sujarweni, W. (2021). Meodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Utami, N., Silalahi, P. R., & Tambunan, K. (2022). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Remaja Kota Medan). Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM), 1(1), 129–138.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v3i1.3982
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418