Analisis Bisnis Kuliner Menggunakan Marketplace Dalam Peningkatan Penjualan Dan Kemajuan Usaha (Studi Kasus Martabak Den Bagoes Jl. AR. Hakim Medan Kec. Medan Area)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfatiha, I. & Atika. (2022). “Strategi Pemasaran Produk Mitra Ekawarsa Untuk Siswa Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Medaâ€. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen. Vol.2 No.1.
Desi, K & Rusda, D. (2019). “E-Marketplace penjualan dan pemasaran barang furniture pada toko mebel menggunakan PHP dan MYSQL serverâ€. Jurnal Penelitian Dosen FIKOM. Vol.10 No.1.
Dewa, B. PdanSetyohadi, D. B (2017).“AnalisisDampakFaktorCustomer Relationship Management Dalam Melihat Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Pada Pelanggan MarketplaceDiIndonesiaâ€.Jurnal Telematika.Vol.14 No. 01.
Imsar, et al (2021). “Strategi Pemasaran Warung Kopi Di Kota Medan Dengan Game Theoryâ€. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. Vol. 8 No.2.
Manalu, Osman. (2019). “Analisa Peramalan Penjualan Dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualanâ€. Jurnal JUMANSI STINDO. Vol.1 No.1.
Maulana, Asep Suraya. (2020). Kewirausahaan (Entrepreneurship) Dalam Pandangan Islam (Historis-Politik dan Ekonomi). Jawa Tengah: PT. Nasya Expanding Management.
Sumarni, Titin, et al. (2022). Strategi Peningkatan Ekonomi Dengan Memanfaatkan Marketplace Melalui Media Internet Riau: CV. DOTPLUS Publisher.
Tarigan, Azhari Akmal. (2011) Metodologi Penelitian Ekonomi Islam, Medan: La Tansa Press.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v3i2.4058
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI:Â 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418