Konsep Halal Dalam Produksi Makanan Di Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chayati, Rika. “Pengaruh pencantuman Label Halal terhadap minat beli luwak white coffe†(Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945, Samarinda, 2016)
Izzudin, Ahmad, Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, dan Bahan Makanan terhadap minat beli makanan kuliner, Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, Vol. 3 No. 2 Juli 2018).
Khomariyah, Nurul, “Pengaruh kesadaran halal,Islamic branding, Dan produk ingredients Terhadap minat beli produk Luwak White Coffee†(Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta, Surakarta, 2017).
Majelis Ulama Indonesia, (On-line) tersedia di : https;//www.halalmuibali.or.id/pengertian-halal-dan-haram-menurutajaran-islam/ (31 Januari 2020).
Sufi, Diah Retno, Fauzia Edriana Pangestuti, dan Aniesa Samira Bafadhal, Pengaruh Religiusitas, Sertifikasi halal, Bahan Produk terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian, Jurnal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang, Vol. 66 No. 1 (Januari 2019).
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v3i3.4256
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418