Pengaruh Online Marketing, Simpati, Dan Inovasi Brand Terhadap Keputusan Pembelian di Warung ATK Purnima
Abstract
The ATK industry is one of the fastest growing sectors, including one of the emerging stores in Rantauprapat, Warung ATK Purnima. Warung ATK Purnima is present as one of the major players in providing various ATK products. In an increasingly competitive context, factors such as online marketing, sympathy, and brand innovation play a crucial role in shaping consumer purchasing decisions. ATK industry is a sector that continues to grow and has an important role in meeting the aesthetic and personal care needs of the community. Demand for ATK products continues to increase along with increased consumer awareness of the appearance and health of the skin. By providing a variety of quality ATK products, this store has managed to attract the attention of consumers and build a positive image. Warung ATK Purnima is famous for its emphasis on product innovation. Through careful research and development, the store is always introducing new and high-quality products, in line with the latest ATK trends. By creating a comfortable, friendly and interactive shopping environment, the store has managed to build good relationships with customers, create loyalty and support the growth of its business.
Full Text:
PDFReferences
Aditya Dion Mahesa, E. R. (2012). Analisis Faktor-Faktor Motivasi yang mempengaruhi minat berwirausaha.
Andini, N. (2010). Analisis Pengaruh Persepsi terhadap keputusan Orang Tua Murid memilih Jasa pendidikan di SDIT BINA INSANI SEMARANG. Nurul Andini .
Arikunto, S. (2010). Pengaruh Persepsi Mahasiswa Tentang Fasilitas dan Simpati Perpustakaan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Layanan Perpustakaan Pusat Universitas Negeri Yogyakarta. Warastri Mutada Ngulandari .
Assauri, S. (2013). Bab II Manajemen Pemasaran. R Alhalim .
Bachriansyah, R. A. (2011). Analisis Pengaruh online marketing, Daya tarik iklan, dan persepsi Inovasi brand terhadap minat beli konsumen pada produk ponsel nokia. 45.
Chaplin. (2014). Persepsi Mahasiswa Terhadap Jurusan Perguruan Tinggi dan konsep Diri Dengan Kesesuaian Minat Memilih. Zakiyatul Masriah; M. Nursalim Malay;Annisa Fitriani , 65.
Dalyono. (2010). Persepsi Mahasiswa Terhadap Jurusan Perguruan Tinggi Dan Konsep Diri Dengan Kesesuaian Minat Memilih. Zakiyatul Masriah ; M.Nursalim Malay ; Annisa Fitriani , 64.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gorman. (2014). Jasa Pendidikan. In P. D. Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa (p. 371). Bandung: ALFABETA.
Gunawan. (2012). Profil Kualitas Layanan Jasa Pendidikan Tinggi Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta. Heni Mularsih dan Lerbin Aritonang , 58.
Latief. (2013). Sukses memilih tempat kuliah dan jurusan yang tepat. Latief. Kompas.
Natalia, L. (2010). Analisis Faktor Persepsi yang mempengaruhi minat konsumen untuk berbelanja pada Giant Hypermarket Bekasi.
Pengertian Pendidikan Tinggi menurut para Ahli. (2013). Retrieved from tesis pendidikan: http://tesispendidikan.com/pengertian-pendidikan-tinggi-menurut-para-ahli/
Prastika, L. (2010). Analisis Faktor Persepsi yang mempengaruhi minat konsumen untuk berbelanja pada Giant Hypermarket Bekasi.
Rahman, N. d. (2013). Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pajak USU (PAJUS) Medan. Dedy Ansari Harahap , 229.
Setyo Ferry Wibowo, D. R. (2015). Pengaruh Persepsi manfaat, persepsi kemudahan, fitur layanan, dan simpati terhadap minat menggunakan e-money card.
Slameto. (2015). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sonjaya, W. (2015). Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi. Kompasiana.
Stanton. (2014). Pengembangan Produk. In P. D. Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa (p. 139). Bandung: ALFABETA.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v3i4.6177
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI:Â 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418