PELAKSANAAN PENGAWASAN DAN PELAYANAN PENGADUAN DIDINAS PERIZINAN DAN PENANAMAN MODAL KABUPATEN LABUHANBATU UTARA (LABURA)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Referensi/Buku:
Ahmad Batinggi, 1999, Definisi Pelayanan Umum, Jakarta.
Effendi dalam Widodo, 2001, Ciri-ciri Serta Kinerja Program Pelayanan Publik, Jakarta.
Effendi, Sofian, 1993, Strategi Administrasi dan Pemerataan Akses pada Pelayanan Publik Indonesia, Laporan Hasil Penelitian, Fisipol UGM, Yogyakarta.
Hani Handoko. 2003. Manajemen, Edisi 2. Yogyakarta : anggota IKAPI.
Hendri, 2010, Pelayanan Publik Menurut Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009.
H.AS, 1998, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Cetakan III, Bumi Aksara, Jakarta.
Hardjosoekarto, Sudarsono, 1994, Beberapa Perspektif Pelayanan Prima, Bisnis dan Birokrasi, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, Nomor 3/Volume II/September 1994, Universitas Indonesia.
Lely Indah Mindarti. 2007. Revolusi Administrasi Publik: Aneka Pendekatan dan Teori dasar. Malang, Partner Press.
M. N. Nasution. 2001. Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Munir, 2000,Pengertian Pelayanan, Rineka, Jakarta.
R. Ferry Anggoro Suryokusumo. 2008. Pelayanan Publik dan Pengelolaan Infrastruktur Perkotaan. Yogyakarta : Sinergi Publishing.
Ratminto & Atik Septi Winarsih, 2008. Manajemen Pelayanan. Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sondang P.Siagian, 1995, Budaya Birokrasi Pelayanan Publik, Jakrta.
Sondang P, 1995, Teori Pengembangan Organisasi, Bumi Aksara, Jakarta
Thoha, Miftah, 1983, Perilaku Organisasi, Fisipol UGM, Rajawali Press, Jakarta.
Tjandra, W. Riawan, 2004. Dinamika Peran Pemerintah dalam Perspektif Hukum Administrasi. Analisis Kritis Terhadap Perspektif Penyelenggaraan Pemerintahan. Yogyakarta, Universitas Atma Jaya.
Wibawa, Fahmi, 2007. Panduan Praktis Perizinan Usaha Terpadu. Jakarta: PT. Grasindo.
Undang-undang/Keputusan:
Undang-Undang No 25 Tahun 2009. Tentang Pelayanan Publik.
Peraturan Daerah Kabupatn Labuhanbatu Utara Nomor 09 Tahun 2005 Tentang Penyelenggaraan Perizinan Pada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Keputusan Menteri Negara Serta Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: KEP/118/M.PAN/8/2004 tentang Pedoman Umum Penanganan Pengaduan Masyarakat Bagi Instansi Pemerintah.
DOI: https://doi.org/10.36987/jiad.v3i2.364
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal is also a member of and subscribes to the principles of the Committee on Publication Ethics.Â
Â
All publications by Jurnal Ilmiah Advokasi [p-ISSN: 2337-7216] [E-ISSN: 2620-6625] is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License (CC BY - NC - SA 4.0)
Â