PAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOMPERATIF TIFE STAD PADA KONPENSI DASAR MENDESKRIFSIKAN HAKIKAT DEMOKRASI KELAS VIII SMP NEGERI 3 MONTONG TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Marlina Siregar

Abstract


Untuk mengetahui peranan Hasil Pembelajaran Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Komperatif Tife Stad Pada Konpensi Dasar Mendeskrifsikan Hakikat Demokrasi Kelas mengenai Pendidikan Kewarganegaraan dalam meningkatkan keaktifan siswa pada pembelajaran PKn dengan kompetensi dasar mendiskripsikan pengertian dan prinsip-prinsip budaya meningkatkan hasil belajar




DOI: https://doi.org/10.36987/civitas.v1i1.1096

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Publisher:
LPPM Universitas Labuhanbatu

Editorial Address:
Jln.S.M. Raja No.126 A Aek Tapa Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu Sumatera Utara, Indonesia



This work is licensed under a Attribution-NonCommercial 4.0 International (CC BY-NC 4.0)