Pengaruh Penggunaan Shopeepay Later Dan Mendapatkan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee Di Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Darwipat, D., & S. (2020). Pengaruh Program Flash Sale terhadap Perilaku Impulsive Buying Konsumen Marketplace. Journal of Economic Education and Entrepreneurship Studies, 1(2), 58–64.
Andarini, S. (2021). Pengaruh flash sale dan cashback terhadap perilaku impulse buying pada pengguna shopee. Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajeme, 5(1).
Badan Pusat Statistik, (2019). Statistik E- Commerce, BPS Indonesia, Jakarta
De Pinto Simanjuntak, O. (2022). Pengaruh Flash Sale Promotion Dan Discount Terhadap Online Impulsive Buying (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Di Universitas Sari Mutiara Indonesia). Eqien, 9(2), 383–387.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit UNDIP.
Jannah, M., Wahono, B., & Khalikussabir, K. (2022). Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 10(13).
Mardiana, M. (2023). Pengaruh shopeepaylater dan literasi keuangan terhadap pembelian impulsive pada mahasiswa UIN Malang Jurusan Manajemen 2018-2020. Jurnal
Ekbis, 24(01), 72-83
Mawardani, F., & Dwijayanti, R. (2021). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan Dompet Digital Shopeepay Pada Aplikasi Shopee. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN, 9(3), 1455–1463.
Muthiah, I., Parawansa, D. A. ., & Munir, A.
R. (2018). Pengaruh Visual Merchandising , Display Product , Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying ( Studi Kasus : Konsumen Matahari Departement Store Di Kota Makassar ). Hasanuddin Journal of Applied Business and Entrepreneurship, 1(2), 88–103.
Octaviana, A. R., & Komariah, K. (2022). Analisis Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation Dan Flash Sale Terhadap Online Impulse Buying. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3(4), 1961-1970
Rahima, P., & Cahyadi, I. (2022). Pengaruh
Fitur Shopee Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Mataram. Target: Jurnal Manajemen Bisnis, 4(1), 39–50.
Sihombing, R. M. S. R. U., & Siregar, S. (2022). Pengaruh Persepsi Harga dan Tagline “Gratis Ongkir” Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Secara Online Pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Shopee di Desa Baribaniaek, Kecamatan Muara. 65–81.
Utami, C. W. (2017). Manajemen Ritel, Setrategi dan Implementasi Oprasional Bisnis Ritel di Indonesia,. Salemba Empat.
Vineet, K. (2017). Impact Of Flash Sale O Consumer Behavior In Marketplace’s. India.
DOI: https://doi.org/10.36987/ebma.v6i1.7213
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ebma/index
Journal DOI:Â 10.36987/ebma
e-ISSN :Â 2746-2137
p-ISSN :Â 2746-5330
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418