PENGARUH PENERAPAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGIDENTIFIKASIKAN CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 3 RANTAU UTARA

Siti Zahara Saragih

Abstract


Yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah penerapan metode eksperimen dalam pembelajaran biologi khususnya pada kompetensi dasar mengidentifikasi ciri-ciri makhluk hidup dapat meningkatkan prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 3 Rantau Utara. Mode eksperimen merupakan salah satu bentuk pengajaran yang terutama cocok untuk memenuhi fungsi pendidikan umum



DOI: https://doi.org/10.36987/jpbn.v2i2.1208

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2016 Siti Zahara Saragih

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

 






Jurnal Pembelajaran dan Biologi Nukleus by LPPM Universitas Labuhanbatu is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License (CC BY - NC - SA 4.0)