PENGARUH PENERAPAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGIDENTIFIKASIKAN CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 3 RANTAU UTARA
Abstract
Yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah penerapan metode eksperimen dalam pembelajaran biologi khususnya pada kompetensi dasar mengidentifikasi ciri-ciri makhluk hidup dapat meningkatkan prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 3 Rantau Utara. Mode eksperimen merupakan salah satu bentuk pengajaran yang terutama cocok untuk memenuhi fungsi pendidikan umum
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.36987/jpbn.v2i2.1208
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Siti Zahara Saragih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pembelajaran dan Biologi Nukleus (JPBN) by LPPM Universitas Labuhanbatu is under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License (CC BY - SA 4.0). Official contact: Rivo +6281362238917