PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN HAYATI DI KELAS VII SMP NEGERI 1 BILAH HULU AEK NABARA

Maharani Gultom

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode pembelajaran kooperatif Group Investigation (GI) terhadap aktifitas dan belajar siswa pada pokok bahasan pelestarian keanekaragaman hayati siswa




DOI: https://doi.org/10.36987/jpbn.v2i1.1215

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2016 Maharani Gultom

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

 






Jurnal Pembelajaran dan Biologi Nukleus by LPPM Universitas Labuhanbatu is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License (CC BY - NC - SA 4.0)