PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PADA PT BANK MEGA Tbk CABANG PAREPARE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bakhtiar, T. (2018). Konsep Bauran Pemasaran dan Perilaku Konsumen.
Pramudita, D. T., Gunawan, N. F., Ningsih, M. C., & Adilah, R. (2022). Determinasi Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan: Harga Dan Kualitas Produk (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 424–436.
Putra, P. (2021). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Mie Sedaap. Jurnal Kewirausahaan, 8(1), 70–76.
Syafrida, S., & Putra, P. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario. Amsir Management Journal, 3(2), 79–90.
Tijjang, B. (2022). An Empirical Study on the Public Views of Tourist Travel Risk and Crisis Management: A Case of South Sulawesi, Indonesia. Journal of Digitainability, Realism & Mastery (DREAM), 1(05), 60–71.
Tijjang, B., & Rahmawati, L. (2021). Strategi Pemasaran Hubungannya Dengan Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ilmiah Manajemen & Kewirausahaan, 8(2), 196–207.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.