PENGARUH PENGGUNAN MOBILE BANKING DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG RANTAUPRAPAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrew. (2016). analisis kinerja pegawai. In Manajemen sumber daya manusia perusahaan (pp. 10–12). karya kencana.
Arikunto. (2017). metopel. In metode penelitian (edisi ke t, p. 213). Cv. Pustaka setia.
Badriah, M. (2019. kinerja pegawai. In Manajemen pemasaran (Cetakan I, p. 219). Cv. Pustaka setia.
Mangkunegara. (2018). Kesehatan Kerja. In Manajemen Tenaga Kerja Indosnesia. Pendekatan Administratif Dan Operasional (pp. 161–162). gramedia.
Porter dan Lawyer, I. (2018). analisis biaya dan tenga kerja. Pengaruh Biaya Terhadap Semangat Kepuasan konsumen Di UD. Pakem Sari,Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, 13(1), 14–33.
Salinding (2016). kesehatan kerja. ’Pengaruh Mobile banking dan kecepatan aplikasi Terhadap kepuasan Nasbah Pada PT. semangat jaya, 13(1), 113.
Setiawan, K. C. (2018). Kepuasan nasabah. jurnal’’Pengaruh Pelayanan dan Biaya administrasi Terhadap kepuasan Nasabah Pada PT.Cipta Agung Palembang, 13(1), 34.
Sugiyono. (2017). metopel. In metode penelitian (p. 117). Cv. Pustaka Setia.
Stanford. (2019). tipe kinerja pegawai. In Manajemen Pemasaran produk (edisi pert, p. 151). Penerbit Kencana.
Wandasari. (2018). expetasi Kepuasan Konsumen. Pengaruh pelayanan, Komunikasi,Dan kualitas produk Terhadap Kepuasan konsumen Pada PT.BFI rantau prapat, 13(1), 231.
Wiliam. (2019). manejemen sdm. Pengaruh Pelayanan Terhadap kepuasan konsumen Di Kampung Batu Malakasari Tektona Waterpark Kabupaten Bandung, 13(1), 22–44.
Copyright (c) 2025 JIMPAS (Jurnal Ilmu Manajemen Pascasarjana)