Pengaruh Kualitas Pelayanan, Good Coorporate Governance Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Sumut Syariah Cabang Pembantu Simpang Kayu Besar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aldira Maradita, “Karakteristik Good Corporate Governance pada Bank Syariah dan Bank Konvensionalâ€, (pdf), jurnal Vol. 29 No 2
Assauri, S. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers
Endri, penerapan good corporate governance dalam perbankan syariah, http/syariahmuhammadiyahkediri.blogspot.com/2009/04/penerapan-good corporate-governance.html, (diakses pada 21 September 2022 pukul: 13.00)
Ferry N. Indroes, Manajemen Resiko Perbankan, (Jakarta, PT RajoGrafindo Persida, 2011)
Imam. S Tunggal dan Amin W. Tunggal, Membangun Corporate Governance, (Jakarta: PT. Prenhalindo, 2002)
Irham Fahmi, Etika Bisnis, (Bandung: Alfabeta, 2015)
Majid, S. A. (2015). Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Nurul Huda & Mustafa Edwin Nasution, Current Issues Lembaga Keuangan Syariah, (jakarta: PT Kharisma Putra Utama, 2009)
Sunyoto, D. (2015). Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pertama). Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Tjiptono, F. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Undang-undang No. 21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i2.3229
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL: https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI: 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418