Pengaruh Kualitas Pelayanan, Good Coorporate Governance Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Sumut Syariah Cabang Pembantu Simpang Kayu Besar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aldira Maradita, “Karakteristik Good Corporate Governance pada Bank Syariah dan Bank Konvensionalâ€, (pdf), jurnal Vol. 29 No 2
Assauri, S. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers
Endri, penerapan good corporate governance dalam perbankan syariah, http/syariahmuhammadiyahkediri.blogspot.com/2009/04/penerapan-good corporate-governance.html, (diakses pada 21 September 2022 pukul: 13.00)
Ferry N. Indroes, Manajemen Resiko Perbankan, (Jakarta, PT RajoGrafindo Persida, 2011)
Imam. S Tunggal dan Amin W. Tunggal, Membangun Corporate Governance, (Jakarta: PT. Prenhalindo, 2002)
Irham Fahmi, Etika Bisnis, (Bandung: Alfabeta, 2015)
Majid, S. A. (2015). Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Nurul Huda & Mustafa Edwin Nasution, Current Issues Lembaga Keuangan Syariah, (jakarta: PT Kharisma Putra Utama, 2009)
Sunyoto, D. (2015). Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pertama). Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Tjiptono, F. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Undang-undang No. 21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah.
DOI: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i2.3229
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini mengikuti pedoman dari Committee on Publication Ethics (COPE) dalam menghadapi semua aspek etika publikasi dan, khususnya, bagaimana menangani kasus penelitian dan kesalahan publikasi. Pernyataan ini menjelaskan etika perilaku semua pihak yang terlibat dalam proses penerbitan artikel di jurnal ini, termasuk Penulis, Pemimpin Redaksi, Dewan Redaksi, Mitra Bebestari, dan Penerbit (Akademi Kepolisian Republik Indonesia). Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tentang masalah etika, kesalahan, dan pencabutan. Pencegahan malpraktek publikasi merupakan salah satu tanggung jawab penting dewan redaksi. Segala jenis perilaku tidak etis tidak dapat diterima, dan jurnal tidak mentolerir plagiarisme dalam bentuk apa pun.
Â
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI)
Journal URL:Â https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/JUMSI/index
Journal DOI:Â 10.36987/jumsi
E-ISSN:Â 2774-4221
Alamat Redaksi :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21418