PENGARUH PENGAJARAN REMEDIAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 RANTAU SELATAN PADA MATERI PELAJARAN KEWARGANEGARAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Ahmadi, Abu. 2003. Psikologi Belajar, Rineka Cipta, Jakarta.
. Ali, Muhammad. 2003. Penelitian Survei, Kesuma, Jakarta.
. Arikunto, Suharsami, 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan, Rineka Cipta, Jakarta.
. Dalyono. 1999. Psikologi Pendidikan, Rineka Cipta, Jakarta.
. Damayanti. 2002. Belajar dan Pembelajaran, Grasindo, Jakarta.
. Makmun. 2003. Psikologi Pendidika, Rosdakasrya, Jakata.
. Muktar. 2005. Pengajaran Remedial, Nimas Multima, Jakarta.
.Nasution. 2002. Dasar dan Azas-azas Mengajar, Budi Aksara, Jakarta.
. Muntoha, Pendidikan Dalam Perspektif Hukum (Antara Harapan dan Realita), Jurnal Madaniyah, Vol. 1 Edisi X Januari. ISSN 2086-3462, Halaman: 94:2016.
. Ihksan, 2017. Kecendrungan Global Dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dan Kewarganegaraan di Sekolah, Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan, Vol. 2, No. 2, Juli, ISSN 2527-7057 (Online), ISSN 2545-2683
(Printed). Halaman: 54:2017.
. Rinoyo Gusdiwo, dkk, Hubungan Antara Pengetahuan Hukum Dengan Tingkat Kepatuhan Terhadap Tata Tertib Sekolah Pda Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Yogyakarta , Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta, Halaman: 12:2016.
. Yuniastuti, Eksistensi, Moral dalam Pendidikan, Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Th 23, Nomor 2, Agustus, Halaman:40:2010.
DOI: https://doi.org/10.36987/jes.v6i2.1493
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Junita Junita, Marlina Siregar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.