Peluang dan Tantangan : Bisnis di era disrupsi industri
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cahyadi, O. F. (2021). Kepemimpinan Transformatif, Keputusan Inovatif Dan Era Distrupsi. Seminar Nasional, 1(1), 177–184.
Destiana, R., & Kismartini, K. (2020). Pemasaran Pariwisata Halal di Era Disrupsi: Studi Kasus Pulau Penyengat di Provinsi Kepulauan Riau. Society, 8(1), 278–299.
Hakim, A. R. (2019). Menjawab Tantangan “Era Industry 4.0†Dengan Menjadi Wirausahawan Di Bidang Pendidikan Matematika. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan KALUNI, 2(November 2015). https://doi.org/10.30998/prokaluni.v2i0.121
Kurniati, F. T., & Huizen, R. R. (2021). Sosialisasi Strategi Business Continuity Plan Memasuki Era Baru ( New Normal ). 24(4).
Mundir, A. (2020). Etika Bisnis Islampada Era Distrupsi. Mu’Allim, 2(2655–8939), 15–28.
Nur Azizah, F., Fadilah, I. I., & Putri Aqidah, L. (2020). Strategi UMKM untuk Meningkatkan Perekonomian selama Pandemi Covid-19 pada saat New Normal. OECONOMICUS Journal of Economics, 5(1).
Nurjani, N. P. (2018). Disrupsi Industri 4.0; Implementasi, Peluang Dan Tantangan Dunia Industri Indonesia. Jurnal Ilmiah Vastuwidya, 1(2), 23–32. https://steemit.com/indonesia/@iqbalsweden/
Perwita, A. D., & Saptana, N. (2020). Peran Wirausaha Pertanian dalam Menghadapi Era Disrupsi Inovasi. Forum Penelitian Agro Ekonomi, 37(1), 41. https://doi.org/10.21082/fae.v37n1.2019.41-58
Priscillian Natalia Angelita, A., Airin Sangari, K., & Octaviana, S. (2021). Pengaruh Digital Marketing Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli di Era Covid 19 Pengguna Aplikasi Tokopedia. 6(8), 3698–3708.
Purcarea, T., & Purcarea, A. (2017). Services Marketing in the Era of Disruption and Digital Transformation. Romanian Economic and Business Review, 12(4), 7–26.
Rachmad Prihadi, W. (2019). Model Teacherpreneur Pada Pembelajaran Vokasi Menghadapi Era Disrupsi Dan Revolusi Industri 4.0. Jurnal Pendidikan Teknik Sipil, 1(1). https://doi.org/10.21831/jpts.v1i1.28274
Suryana, & Perdana, Y. (2020). Bisnis Digital Cara Mudah Bisnis di Era Industri 4.0. Penerbit Salemba Empat, 5. https://api.penerbitsalemba.com/book/books/01-0445/contents/bb490b83-2b3d-44c9-8dcc-9b43c59b4c3a.pdf
Tjahjana, D., Dwidienawati, D., & Hanafilah, H. (2014). E-Marketing (Principles, Dynamics & Optimization). In CV Diandra Primamitra Medisa.
DOI: https://doi.org/10.36987/jes.v9i2.2820
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Annisa Aprilia, Subiyantoro Subiyantoro
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.