PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOPRERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE JIGSAW PADA MATERI SISTEM GERAK DI KELAS VIII IPA MTs SWASTA AL-ULUMUL WAS
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang diajarkan mengunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD Dan Jigsaw Pada Materi Pokok Sistem gerak di kelas VIII MTs Swasta Al-ulumul Was
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.36987/jpbn.v1i2.1220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Nurhakima Ritonga
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pembelajaran dan Biologi Nukleus (JPBN) by LPPM Universitas Labuhanbatu is under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License (CC BY - SA 4.0). Official contact: Rivo +6281362238917