PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS KELAS VII MTs. PONDOK PESANTREN DAR AL-MA
Abstract
Penelitian ini untuk memperbaiki proses pembelajaran dan mengetahui Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran problem based instruction. Metode penelitian yang
digunakan menggunakan metode eksperimen dengan menerapkan media pembelajaran konvensional untuk mencari tahu pengaruhnya terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis. Subjek penelitian dibagi atas dua kelas yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol sebagai populasi seluruh siswa MTs.S Pondok Pesantren Dar Al-Ma
digunakan menggunakan metode eksperimen dengan menerapkan media pembelajaran konvensional untuk mencari tahu pengaruhnya terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis. Subjek penelitian dibagi atas dua kelas yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol sebagai populasi seluruh siswa MTs.S Pondok Pesantren Dar Al-Ma
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.36987/jmapen.v4i2.1745
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL MAHASISWA PENDIDIKAN (JMAPEN)
Indexed by:
JMAPEN