PENGARUH PENAIKKAN MINAT BERBELANJA KONSUMEN DI TOKOPEDIA SELAMA MASA PANDEMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurachman ujianto, 2004. “Analisis Faktor-Faktor Yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung (Studi Perilaku Konsumen Sarung Di Jawa Timur)”. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan Vol. 6, No. 1, maret (2004): 34- 53.
Assuri Sofyan, 2010. “ Manajemen Pemasaran. Jakarta :penerbit rajaGrafindo (Rajawali Pers)
Hasan, Muhammad, dan Azis, Muhammad. 2018. Pembangunan Ekonomi & Pemberdayaan Masyarakat: Strategi Pembangunan Manusia dalam Perspektif Ekonomi Lokal, Makassar: CV. Nur Lina Bekerjasama dengan Pustaka Taman Ilmu, 2018.
Priyo, Suswanto dan Sri Dewi Setiawati. 2020. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKOPEDIA DALAM MEMBANGUN POSITIONING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol 3(2).
DOI: https://doi.org/10.36987/ebma.v2i2.2336
Refbacks
- There are currently no refbacks.