PENGARUH PELAYANAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGAMBIL KREDIT SEPEDA MOTOR PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) LANGGA PAYUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Adam. 2012. “AnalisisPengaruh Citra Merek, Harga,
danKualitasProdukTerhadapKeputusanPembelian Notebook Toshibaâ€. Jurnal, Jakarta
:UniversitasGunadarma.
Arisutha, Damartaji. 2006. DimensiKualitasPelayanan. Jakarta : PT. GramediaPustaka.
Daft L, Richard. 2007. Manajemen. Jakarta :Erlangga.
Ghozali,Imam. 2009. AplikasiAnalisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang
:BadanPenerbitUniversitasDiponegoro.
Kertajaya, Hermawan. 2009. PerjalananPemikiranKonsepPemasaran. Jakarta :
PT.GeloraAksaraPratama.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-PrinsipPemasaran, Jilid 1 Edisi 12,
Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip. 2009. ManajemenPemasaran. Jakarta :Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. MetodeRisetuntukBisnis&Ekonomi (Edisi 3).Jakarta :Erlangga.
Margaretha, Farah. 2007. KualitasPelayanan :TeoridanPraktik. Jakarta : PT.
GramediaPustaka.
Martul,Shadiqqin. 2006. Implementasi Dimensi Kualitas Pelayanan. Jakarta : PT.
Gramedia Pustaka.
Nurlisa. 2011. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra
MerekTerhadapKeputusanPembelianKecapManisMerekBango (Studi Kasus Pada Ibu Rumah
Tangga Di Komplek Villa Mutiara Johor Ii Dan Taman Johor Mas)â€. Jurnal, Universitas
Sumatra Utara.
Purwanto, Djoko. 2006. KomunikasiBisnis. EdisiRevisi. Jakarta :BumiAksara.
_______________. 2011. KomunikasiBisnis. EdisiKedua. Jakarta :Erlangga.
Setiadi, Nugroho J. 2010. PerilakuKonsumen. EdisiRevisi. Jakarta :Kenca
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v1i2.27
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.