PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUKLOYALITAS PELANGGAN PADA CLINICNATASHASKIN CARE MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Husein, Umar, 2003. Metodologi Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis.Penerbit Gramedia
Pustaka, Jakarta.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong, 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 2 Edisi Kedelapan,
Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane, 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jilid
Satu, PenerbitErlangga, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane, 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jilid
Dua, PenerbitErlangga, Jakarta.
Lupiyoadi,Hamdani, 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Kedua,PenerbitSalemba Empat,
Jakarta
Situmorang dan Lufti, 2014. Analisis Data untuk Riset Manajemen dan Bisnis, USU Press,
Medan.
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Kuantitatif dan kualitatif. PenerbitAlfabeta, Bandung.
Tjiptono, Fandy, 2005, Pemasaran JasaEdisi Pertama, Penerbit Bayumedia Publishing, Malang
Umar, Husein, 2003. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis dan Bisnis.PenerbitGramedia
Pustaka, Jakarta
Utami, Widya, Cristina, 2006, Manajemen Ritel, Penerbit Salemba Empat, Jakarta
Jurnal Ecobisma Vol 1 No. 2 Jun 2014
Internet:
Potensi Pasar dan Kecantikan (2014). Dalam http://www.marketing.co.id/potensi-pasarproduk-kecantikan-di-indonesia. Diunduh pada tanggal 14 Februari 2016 pukul 20.00
WIB
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v1i2.28
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.