PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHAMPO MEREK REJOICE PADA MASYARAKAT RANTAUPRAPAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ghazali M. R., 2010. Analisis Pengaruh Lokasi, Promosi Dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Membeli (Warnet Warung Internet) XYZ
Jl.Singosari,
Kota Semarang). Fakultas Ekonomi UniversitasDiponegoro:
Semarang
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller, 2007. Manajemen Pemasaran, Edisi
Keduabelas jilid kesatu. Indeks kelompok Gramedia: Jakarta Pamujo N. Yuga. 2011. Analisis
PengaruhAtribut Produk, Bauran Promosi,Dan KualitasPelayananTerhadap Keputusan
PembelianProduk Merchandise (Studi PadaKedai Digital 7 Di Semarang): skripsi.
Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro: Semarang.
Santoso,S., 2007. SPSS StatistikMultivariat. Elex KomputindoKelompok Gramedia, Jakarta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta: Bandung
Stanton, William J. 2007. Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa oleh Sadu Sundaru.
Jakarta : Erlangga.
Tjiptono,Fandy. 2009. StrategiPemasaran. Yogyakarta : And
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v1i2.29
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.