PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NPK MUTIARA DI UD.BARELANG TANI JAYA BATAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung:
Alfabeta
Anas Affandi, Aldon Sinaga dan Ana Arifatus S (2014). Hubungan Pengetahuan
Dan Persepsi Harga Dengan Penggunaan Pestisida Dalam Usahatani.
Jurnal Agribisnis Indonesia. (Online). Vol 2, No 2.
(https://www.researchgate.net) (diakses 11 Januari 2019)
Angga Yudha (2012). Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Kualitas
Produk Terhadap Keputusan Pembelian Yi Action Camera Di Yogyakarta.
Skripsi. Yogyakarta: Universitas Muhammadyah
Yogyakatrahttp://repository.umy.ac.id) (diakses 16 Desember 2018)
Cornelia Dumarya Manik (2017). Pengaruh Penetapan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Panel Listrik Pada Pt. Cakra Raya Teknologi Di Tangerang
Kota. Jurnal Pemasaran Kompetitif. (Online). no. ISSN (cetak) 2598-0823,
(file:///C:/Users/USER/Downloads/678-1142-1-SM.pdf) (diakses 16 Desember
Desy Irana, Dewi Lubis dan Rahmat Hidayat (2017). Pengaruh Citra Merek dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen
Sukma Medan. Jurnal Ilham (Online). Vol. 5, No. 1, (https://www.researchgate.net)
(diakses 16 Desember 2018)
Ferdyanto Fure, Joyce Lapian dan Rita Taroreh (2015). Pengaruh Brand Image
Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
di J.CO Manado. (Online). Vol.3 No.1 (https://media.neliti.com)
(diakses 11 Januari 2018)
Ian Antonius Ong dan Drs. Sugiono Sugiharto, MM (2013). Analisa Pengaruh
Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Pelanggan di Cicao Station Surabaya. Jurnal
Manajemen Pemasaran. (Online). Vol.1. No.2 (http://publication.petra.ac.id)
(diakses 14 Desember 2018)
Ina Ratnasari & Edi Suswardji (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra
Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fungisida Pt. Bayer
Cropscience Pada Para Petani Di Kecamatan Rawamerta. (Online).
Manajerial, Vol. 15 No.1 (http://ejournal.upi.edu/index.php/manajerial)
(diakses 11 Januari 2019)
Joko Sudihartono (2009). Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan
Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pt. Pupuk Kalimantan
Timur, Sales Representative Kabupaten Grobogan). Tesis. Semarang: Program
Studi Magister Manajemen Universitas Diponegoro (http://eprints.undip.ac.id)
(diakses 11 Januari 2019)
Kotler, P dan Keller L. 2012. Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi ke-13, Alih
Bahasa Bob Sabran, MM. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip dan Kevin L. Keller. 2010. Manajemen Pemasaran. Jilid 2, Edisi
Jakarta: Erlangga
Krystia Tambunan (2012). Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian Bandeng Presto (Studi Kasus Pada
Konsumen Di Bandeng Presto Semarang). Skripsi. Semarang: Universitas
Diponegoro (http://eprints.undip.ac.id) (diakses 09 Januari 2019)
May Margiyanto (2013). Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas
Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Di Kota
Semarang. Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro (http://eprints.undip.ac.id)
(diakses 09 Januari 2019)
Munalita Riamawahyu (2011). Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap
Reaksi Konsumen Produk Pestisida Biotis Di Cv. Reka Sarana Sejahtera.
Skripsi. Semarang: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri
Semarang. (https://lib.unnes.ac.id) (diakses 11 Januari 2019)
Nela Evelina, Handoyo Djoko Waloejo, Sari Listyorin (2013), Pengaruh Citra
Merek, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan
Pembelian Kartu Perdana TelkomFlexi (Studi kasus pada konsumen
TelkomFleksi di Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus). (Online).
Vol.2.No.1 (http://ejournal3.unpid.ac.id) (diakses 14 Desember 2018)
Nurul Fatmawati. A dan Euis Soliha (2017). Kualitas Produk, Citra Merek Dan
Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen
Sepeda Motor Matic “Hondaâ€. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan.
(Online). Tahun 10. No. 1 (https://e-journal.unair.ac.id) (diakses 16
Desember 2018).
Puger Harjuno (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Citra
Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Scoopy (Studi
Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta). Skripsi.
Yogyakarta: Universitas Negri Yogyakarta (http://eprints.uny.ac.id)
(diakses 9 Januari 2019).
Rika Ferawati (2017). Pengaruh Brand Image Terhadap Kesediaan Konsumen
Membayar Harga Premium Produk Pizza Hut (Studi Kasus Konsumen
Pizza Hut di Yogyakarta). Skripsi. Yogyakarta: Universitas Islam
Indonesia (https://dspace.uii.ac.id) (diakses 16 Desember 2018)
Saladin Djaslim. (2012). Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran.
Bandung: Linda Karya
Suci Dwi Puspita (2015). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek
Terhadap Keputusan Pembelian Yoghurt (Survey pada konsumen Yoghurt
Youjell PT. Insan Muda Berdikari), (Online). Vol.4,
No.1(http://jurnal.unpad.ac.id) (diakses 10 Januari 2019)
Sunyoto, Danang. (2012). Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen.
CAPS: Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v6i2.4
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.