PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LABUHANBATU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afifah, Fariz. 2013. Partisipasi Masyarakat Dalam Pengawasan Pelayanan Publik: Studi
Kasus Implementasi Program Audit Sosial di LOD DIY.Yogyakarta : UNY.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Manajemen Penelitian. Jakarta : PT Rineka Cipta.
Badan Pusat Statistik Sumatera Utara. 2013. “Labuhanbatu Dalam Angka 2012â€,
Labuhanbatu
Boedijoewono, Noegroho. 2007. Pengantar Statistika Ekonomi dan Bisnis.Yogyakarta :
STIE YKPN.
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Labuhanbatu. 2016. “ Profil Perkembangan
Kependudukan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016. Rantauprapat.
Djati, S. Pantja. 2005. Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan
Kesetiaan Pelanggan. Jurnal Online, diakses 29Maret 2013.
Ghozali, Imam, 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi Ketiga,
Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang Harahap, Yohana Andriani. 2017.
“Pengaruh Kecerdasan Emosional, Karakteristik Pegawai, Motivasi Kerja dan
Disiplin Terhadap Kinerja Pegawai Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kabupaten Labuhanbatuâ€. Tesis, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera
Utara. Medan.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media.
Heidracman dan Husnan, Suad. 2002. Manajemen Personalia. Yogyakarta : BPFE.
Ibnu. 2008. “ Kepuasan Pelangganâ€. http://ibnudblog.blogspot.com. diakses 29 Maret
Juwandi, Hendy Irawan. 2004. Kepuasan Pelayanan Jasa. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. 2003. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Gramedia.
Kurniadi, Fajar. 2012. “Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di
Apotek Berkahâ€. Skripsi Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama.
Bandung.
Moenir. 2006. Manajemen Pelayanan Umum Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara.
Jurnal Ecobisma Vol 1 No. 1 2014
Muhson, Ali. 2009. Modul Aplikasi Komputer II. Program Studi Pendidikan Ekonomi UNY.
Yogyakarta
Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi
Pemerintah. 2004. Keputusan Menteri Pendayagunaan AparaturNegara Nomor:
KEP/25/M.PAN/2/2004. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Republik
Indonesia.
Prawirisentono, Suyadi. 1999. Kebijakan Kinerja Karyawan. Yogyakarta : BPFE.
Simamora, Henry, 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi Ketiga, Bagian Penerbit
STIE YKPN, Yogyakarta.
Utami, Santi Budi. 2013.†Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap
Kepuasan Nasabah Pada Pt. Taspen (Persero) Cabang Yogyakartaâ€. Program Studi
Akuntansi Di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v1i1.41
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.