DAMPAK KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CAHAYA ALAM SEJATI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, I. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21. Edisi 1
Cetakan VII. Bandung: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P. & Keller, K.L. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta:
Erlangga.
___________________. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 2. Jakarta:
Erlangga.
Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: ANDI.
_________. 2012. Service Manajemen: Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2.
Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, F. dan Chandra, G. 2012. Manajemen Strategik. Edisi 2. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, F. & Diana, A. 2016. Pemasaran, Esensi & Aplikasi. Edisi 1. Yogyakarta:
ANDI.
Jurnal
Dimyati, M. 2015. “The Role of Customer Satisfaction In Mediating Marketing
Communication Effect On Customer Loyalty Of The IM3 User Community In
Jember Regencyâ€. Journal of Art, Science & Commerce. Vol VI/No 4(1), Oktober,
-87.
Chiguvi, Douglas dan Paul T. Guruwo. 2015. Impact of Customer Satisfaction on
Customer Loyalty in the Banking Sector. International Journal of Scientific
Engineering and Research (IJSER), Vol 5/No 2, 55-63.
Oluwafemi, Olaolu Joseph dan Sulaimon Olanrewaju Adebiyi. 2018. Customer Loyalty
and Integrated Marketing Communications Among Subscribers of
Telecomunication Firms in Lagos Metropolis, Nigeria. Journal of
Competitiveness, Vol 10/No 3, 101-118.
Pristiyono. 2017. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Dan
Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT.Bri Simpang Enam Rantauprapat. Jurnal
Ecobisma Vol 4 No. 1 Jan 2017. http://ojs.stielabuhanbatu.ac.id/index.php/COBI/article/view/45/116
Purwanto, A.B & Widodo, U.2016. “Model Pengembangan Komunikasi Pemasaran dan
Kualitas Produk dalam Rangka Meraih Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen
(Studi Pada UKM di Kota Semarang)â€. Fokus Ekonomi, Vol 11/No 2, Desember,
-70.
Tjahjaningsih, Endang. 2013. “Pengaruh Citra dan Promosi Terhadap Kepuasan
Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan
Supermarket Carrefour di Semarang)â€. Media Ekonomi dan Manajemen, Vol
/No 2, 13-27.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v6i1.43
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.