PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN BINTANG IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO PADA CV. INDAKO TRADING CO RANTAUPRAPAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aritonang, Hani. 2012. “Analisis Pengaruh Jingle Iklan, Bintang Iklan, dan Pesan Iklan
Terhadap Recall Audience (Studi Kasus Pada Iklan Honda dengan Jingle “One
Heart†Terhadap Mahasiswa FE USU)â€. Jurnal FEB. Medan : Universitas
Sumatera Utara.
Belch, E George, & Michael A Belch. 2009. Advertising And Promotion: An Integrated
Marketing Communications Perspective. Edisi 12 Terjemahan. Jakarta : Erlangga.
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang :
Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hardiman, Ima. 2006. 400 Istilah PR Media dan Periklanan. Jakarta : Gagas Ulung.
Indriyani, Ni Wayan, I Wayan Suwendra, Ni Nyoman Yulianthini. 2014. “Pengaruh
Kredibilitas, Daya Tarik Ikan, dan Keahlian Bintang Iklan Terhadap Keputusan
Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio GTâ€. e-Journal Bisma. Universitas
Pendidikan Ganesha Jurusan Manajemen (Volume 3 Tahun 2014).
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2006. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT.Indeks.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3). Jakarta :
Erlangga.
Noviandra, Mahestu, 2006. “Analisis Pengaruh Model Iklan Terhadap Perilaku
Pembelian Remaja, Kasus Pada Bintang Akademi Fantasi Indosiarâ€. Jurnal. Vol.
No.2.
Royan, M, Frans. 2006. Marketing Selebrities : Selebriti dalam Iklan dan Strategi
Selebriti Memasarkan Diri Sendiri. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo.
Shimp, Terence A. 2007. Advertising Promotion and Supplement Aspect of Integrated
Marketing Communicatio. Fifth Edition; Alih Bahasa : Periklanan Promosi dan
Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Edisi Kelima. Terjemahan :
Reyvani Syahrial. Jakarta : Erlangga.
Situmorang, Syafrizal Helmi, dan Paham Ginting. 2008. Analisis Data Untuk Manajemen
dan Bisnis. Medan : USU Press.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Cetakan Kesepuluh. Bandung : Alfabeta.
Yusnita. 2010. “Analisis Pengaruh Kredibilitas Bintang Iklan dan Kredibilitas
Perusahaan Terhadap Keputusan Pemb
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v1i1.46
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.