ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus J-Co Suzuya Mall Rantauprapat)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. (2014). Building Strong Brands. (A. Baderi, Trans.) Jakarta: Bumi Aksara.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indek
Kotler, Philip. Keller, K Lane, 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2008. Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Penerbit Erlangga.
Jakarta.
Napitupulu, Petrus. 2018. Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas
Pelanggan Pada Starbuck Focal Point Medan. Skripsi Universitas Sumatera Utara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Sudarmono dan Kholidin. 2015. Upaya Meningkatkan Kinerja Penjualan Coffee Shop Melalui
Analisis Variabel Store Atmosphere, Citra Merek, Preferensi Merek Coffee Shop Di
Media Sosial Dan Promosi (Temuan Pada J.Co Paragon Mall, Semarang). Jurnal
Manajemen Bisnis Indonesia Vol.2 No.3
Schiffman, Leon G., Kanuk, Leslie Lazar. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Alih Bahasa:
Zoelkifli Kasip. Jakarta: Indeks.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v5i2.49
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.