PENGARUH KEPUASAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI HOTEL PLATINUM RANTAUPRAPAT KABUPATEN LABUHANBATU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aritonang, Lerbin R. 2007. Riset Pemasaran. Jakarta: Ghalia Indonesia
Berman, Barry, and Joel R. Evans, 2007, Retail Management, New Jersey: Prentice Hall.
Buchari Alma.2007,Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Dimyati dan Mudjiono. 2007. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Griffin, Ricki W dan Ronal J Ebert. 2007, Bisnis Edisi 8. Jakarta: Erlangga
Husein Umar. 2007, Metode Penelitian Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis, Jakarta : Raja Grafindo Persada Moekijat 2008. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia.Yogyakarta:BFFE
Nitisemito S. Alek, 2008, Manajemen Personalia, Edisi kedua, Ghalia Indonesia.
Kotler, Philip, Keller Kevin Lane. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane, 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jilid Satu, Erlangga, Jakarta.
Oliver, Sandra. 2007. “Strategi Public Relationsâ€. Penerbit Erlangga. Jakarta
Sunarto. 2006. Pengantar Manajemen Pemasaran. Cet. 1. Yogyakarta:Ust Press.
Sulastiyono Agus. 2006. Manajemen Penyelenggaraan Hotel. Bandung: Alfabeta.
Situmorang dan Lufti, 2014. Analisis Data untuk Riset Manajemen dan Bisnis, USU Press, Medan.
Suhardi. 2008. Perancangan Sistem Kerja Dan Ergonomi Industri. Prosiding. Seminar Nasional ergonomic
Supramono dan Jony Oktavian Haryanto 2006. Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran, Andi, Yogyakarta.
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D, Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, Fandy, 2008. Strategi Pemasaran, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono,Fandy, 2011. Manajemen dan Strategi Merek, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Management “Mewujudkan Layanan Primaâ€. Yogyakarta, Penerbit Andi, Yogyakarta
Zeithaml, Bitner and Gremler, 2006, Service Marketing, Fourth edition,Prentice Hall; Exclusive right by Mc Graw-Hill.
Japarianto Edwin dan S. Chen Yenni, 2014. “Pengaruh Kepuasan, Hambatan Berpindah dan Penyediaaan Fasilitas terhadap Loyalitas Konsumen Di Hotel Novotel Surabayaâ€, Jurnal Strategi Pemasaran Volume 2 No.1.
Yunus dan Budiant, 2014. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelangganâ€, Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol 3 No.12 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA), Surabaya
Hapsari Mengayu Respati, 2011. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Fisik dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Semesta Semarang, Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v3i1.696
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.