FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BRI SIMPANG ENAM RANTAUPRAPAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. dan Keller L. Kevin. 1990. Consumer Evalutions of Brand Extensions. Journal of Marketing, 54 (1), 27-41.
Aritonang, Lerbin R. 2005. Kepuasan Pelanggan :Pengukuran dan Penganalisaan dengan SPSS. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Dharmayanti, Diah. 2006. Analisa Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) pada Margarine Merek Filma di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Volume 1 Nomor 2 Oktober 2006.
Fornell, C.1992. A National Customer Barometer: The Swedish Experienceâ€, Journal of Marketing,Vol. 56, January
Gerson, Richard F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Cetakan kedua, Jakarta: PPM.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Analisa Perencanaan, Implementasi dan Control, Edisi Kesembilan, Jilid 1 dan jilid 2, Jakarta, Prehalindo, alih bahasa oleh Hendra Teguh S.E.,A.K., dan Ronny A. Rusli.S.E.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin. L. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi 12. Alih Bahasa Benyamin Molan. Jakarta : Indeks.
Noor, Akhmad Syafrudin. 2011. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Pangkalan Bun. Fakultas Hukum Universitas Antakusuma (UNTAMA) Pangkalan Bun. Jurnal Ilmu-ilmu Sosial. Socioscientia.
Nugroho, Marno dan Paramita, Ratih. 2009. “Analisis Pengaruh Lokasi, Keanekaragaman Barang Terhadap Keputusan Berbelanja dan Loyalitas Konsumen di Carrefour Semarangâ€, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Januari, Vol.10, No. 1.
O’Brien, James. 2003. Introduction to Information System Essential for E-Business Enterprise Eleventh Edition. New York : McGraw-Hill.
Pasolog, Harbani.2007. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Saladin, Djaslim. 2003, Manajemen Pemasaran, Bandung: Linda Karya.
Swastha, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua Cetakan Ke Sebelas. Yogyakarta : Liberty Offset.
Tjiptono. Fandy. 2004. Marketing Scales. Yogyakarta: Andi Off Set.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v4i1.697
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.