PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL PERMATA LAND RANTAUPRAPAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2007. Manajemen penelitian. Jakarta : Rineka Cipta.
Dahlan Muhadi, Djamudin, (2013). Analisis pengaruh kualitas layanan jasa dan penetapan harga terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Grand Cempaka)
Dwi Aryanti dan Febrina Rosinta (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
Engel, James F., Roger D. Black well, Paul W. Miniard. 2006. Perilaku Konsumen.
Terjemahan F.X. Budianto. Jakarta : Binarupa Aksara
Fiks Elinda, Nina ernawati, (2012).Analisis pengaruh faktor kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen ( Studi Kasus Pada Hotel Srikandi Bandungan,
Kabupaten Semarang )
Fuad, M, H Christine, Nurlela, Sugiarto,dan Paulus Y.E.F, 2006, Pengantar Bisnis, Erlangga, Jakarta.
Ghozali, Imam. 2006. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSSâ€.Semarang: Badan Penerbit Undip.
Ibnu, Widiyanto, 2008. Pointers : Metodologi Penelitian. Semarang: BP Undip
Kotler, Philip dan Gary Amstrong,2008, Prinsip-PrinsipPemasaran, Jilid 1, EdisiKeduabelas, Erlangga, Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani,2006, Manajemen PemasaranJasa, Salemba Empat,
Jakarta.
Laksana,Fajar, 2008, Manajemen Pemasaran,Graha Ilmu,Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v4i1.701
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.