PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (SURVEI PADA MASYARAKAT TANJUNG SELAMAT)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penerbit
Universitas Diponegoro.
Arikunto, Suharsimi, 2012, Prosedur Penelitian, Edisi Revisi VI, PT. Rineka Cipta,Jakarta.
Boyd, et. al. 2006. Manajemen Pemasaran; Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi
Global. Erlangga. Jakarta.
Basu Swastha,dan Irawan, 2008, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty: Yogyakarta
Bungin, Burhan. 2011. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta : Kencana.
Dharmmesta, Basu Swastha 2009,Loyalitas Pelanggan : Sebuah KajianKonseptual Sebagai
Panduan Bagi Peneliti,â€Jurnal Ekonomi danBisnis Indonesia, Vol.14, No 3
Imam Ghozali, (2009), Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program SPSS, Badan Penerbit
Universitas Diponegoro, Semarang.
Ibnu, Widiyanto, 2008. Pointers : Metodologi Penelitian. Semarang: BP Undip
Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Novian Yuga Pamujo, 2011, Analisis Pengaruh Atribut Produk, Bauran Promosi, dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merchandise, Jurnal Manajemen
Universitas Diponegoro.
Setiadi, Nugroho J. 2006, Perilaku Konsumen. Kencana. Jakarta.
Sugiyono, 2012, Metode Penelitian Bisnis, Penerbit CV AlphaBetha, Bandung
Schiffman dan Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen Ed. 7. Jakarta: Prentice Hall
Sumarwan, U. 2007. Karakter konsumen Nk, Food Revie. Referensi Industri dan Teknologi
Pangan Indonesia. Vol 2 No.2. feb. Hal 12
Tjiptono, Fandy. 2007.Strategi Pemasaran (Edisi II). Yogjakarta: Penerbit Andi
Umar, husain.2009.riset pemasaran dan perilaku konsumen:Pt gramedia pustakautama,Jakarta
Wahyudi, Lilik. 2006. Peran Harga Sebagai Indikator Kualitas Jasa Persepsidan Pengaruh
Terhadap Kemungkinan Menmbeli Konsumen. Fokus Manajerial, Vol. 2, No. 2, 101-
Wells, W., Burnett, J., & Moriarity, S. 2009. Advertising: Principles and Practice (7th ed).
New Jersey: Prentice Hall, Englewood Cliffs.
Widyatama, Rendra,2011. Teknik Menulis Naskah Iklan, Yogyakarta, Cakrawala
Valerie. A Zeithaml, 2006,Service Marketing, McGraw Hill Companies Inc.,New York.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v5i1.71
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.